Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralBiadab! Guru Bejat Cabuli 3 Murid SD di Bekasi

Viral: Biadab! Guru Bejat Cabuli 3 Murid SD di Bekasi

Guru Cabul Iming-imingi Hadiah

Info Viral: Polisi sedang mengusut kasus seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Kota Bekasi yang melecehkan muridnya sendiri. Pelaku melakukan percabulan dengan cara merayu korban.

“Para pelaku membujuk para korban untuk memegang organ vitalnya kemudian diberikan hadiah,” kata Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira, Kamis (17/11/2022).

Hal ini terungkap berdasarkan pengakuan korban. Namun, Ivan belum mengetahui iming-iming apa yang diberikan guru tersebut.

“Ya ada (umpannya). Beberapa korban bilang begitu,” tambahnya.

Info Viral: Berani Banget! Siswa 6 SD Kirim Surat Bernada Pelecehan Seksual

Satuviral
satu viral – SATUVIRAL

Guru bejat itu dikabarkan melecehkan 3 muridnya. Menurut keterangan korban kepada polisi, ketiga siswa SD itu hanya dicabuli satu kali oleh pelaku.

Pelaku Melarikan Diri

Guru cabul ini telah melarikan diri setelah kelakukan bejatnya dipergoki pihak sekolah.

“Jadi ketika pihak sekolah tau adanya pelecehan tersebut, pelaku langsung kabur,” kata Ivan.

Ivan mengatakan guru cabul ini melarikan diri sejak 4 November 2022 lalu. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mengejar pelaku.

“Tim kami di lapangan masih melakukan pencarian, mohon tunggu info selanjutnya,” ujarnya.

Kadisdik Bekasi Siap Berikan Sanksi

Berita Viral – SATUVIRAL

Uu Saeful Mikdar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, berjanji akan menindak tegas guru tersebut jika terbukti bersalah melakukan pelecehan seksual.

“Kami akan menindaklanjuti dan menangani yang bersangkutan. Kami akan menindaklanjuti dengan menangani pemecatan sepihak, menyurati BKPSDM, dan menindak tegas oknum-oknum,” kata Uu dalam keterangannya.

Uu memastikan proses internal Dinas Pendidikan Kota Bekasi sudah dimulai. “Saya memerintahkan penanganan terpusat, memanggil pihak berwajib, dan mengambil tindakan tegas,” kata Wu.

Info Viral: Viral! Video Pelecehan Seksual Driver Taksi Online ke Influencer Cantik

Satuviral

Dinas Pendidikan Kota Bekasi akan merekomendasikan pemecatan secara tidak hormat bagi para pelaku. Selain itu, Dinas Pendidikan Kota Bekasi mendukung kasus tersebut diproses secara hukum.

Menurutnya, kasus pelecehan seksual terhadap anak tersebut melanggar Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Selain itu, Disdik berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Uu mengajak semua pihak untuk berempati dengan menjaga identitas korban. Hal ini dilakukan agar korban tidak mengalami dampak psikologis dan sosial yang lebih serius.

“Kami sepakat tidak ada tindak pelecehan atau kekerasan dalam bentuk apapun. Dunia pendidikan harus bebas dari oknum-oknum tersebut dan memberikan perlindungan penuh,” kata Uu.

Yuk! baca terus Satu Viral. Biar kamu update dan nggak ketinggalan info-info menarik lainnya. Dapatkan informasi berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Jangan lupa untuk follow Instagram kami di SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com