Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralBiadab! Kronologi Kakek Perkosa Nenek 90 Tahun

Viral: Biadab! Kronologi Kakek Perkosa Nenek 90 Tahun

Kakek Perkosa Nenek Dipergokin Keponakan

Info Viral: Seorang kakek berusia 70 tahun berinisial MH tega memperkosa tetangganya, seorang nenek berusia 90 tahun. Peristiwa itu ketahuan usai dipergoki oleh keponakan korban berinisial R (65). ini kronologi kakek perkosa nenek.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengatakan pemerkosaan itu terjadi pada Minggu (5/3) di Kecamatan Sukakarya, Bekasi, Jawa Barat. Ia menuturkan saat itu R hendak mengantarkan nasi ke rumah korban. Saat masuk ke dalam rumah, R mendapati korban sudah diperkosa.

Viral: Link Video Siswa SMP Bacok Anak SD Hingga Tewas

Satuviral
kakek perkosa nenek tua- satuviral – SATUVIRAL
kakek perkosa nenek tua- satuviral

Sang keponakan yang kaget hanya bisa menangis hingga mengucap istigfar. Saat dipergoki R, pelaku langsung berdiri dan berlari. Polisi kesulitan mengusut kasus ini sebab keduanya jatuh sakit usai peristiwa tak senonoh itu.

“Habis diperkosa, neneknya sakit. Si kakek juga sakit, nge-drop badannya dan dirawat di rumah sakit,” ujar Gogo seperti ditulis Satuviral, Rabu (08/03).

Pelaku dan Korban Jatuh Sakit dan Sudah Pikun

Polisi juga kesulitan meminta keterangan dari korban maupun pelaku karena keduanya sudah pikun. Selain itu tak ada saksi yang melihat kejadian. Sang ponakan datang saat peristiwa sudah terjadi.

- Advertisement -

“Dan si neneknya ini juga sudah pikun juga dan saksi minim. Keponakannya mergoki setelahnya,” bebernya.

Viral: Video David Latumahina Sadar dari Koma

Satuviral
kakek perkosa nenek tua- satuviral – SATUVIRAL
kakek perkosa nenek tua- satuviral

Pelaku hanya mengaku diminta nenek masuk kedalam kamar. Kemudian ia lupa kejadian selanjutnya. Sementara sang nenek juga tak bisa menjelaskan kejadian secara rinci karena lupa.

Nenek itu hanya ingat dirinya sudah dalam kondisi tak berbusana saat dipergoki keponakannya. Selain itu sang nenek tidak secara gamblang mengakui dirinya sudah diperkosa.

“Neneknya bilang ‘saya juga nggak tahu juga, baju saya tiba-tiba sudah kebuka’,” tuturnya.

Polisi kini menunggu keduanya pulih untuk meminta keterangan lebih lanjut. Tak hanya itu, pihaknya sudah meminta bukti visum pada sang nenek.

Peristiwa kakek perkosa Nenek terkuak usai rekaman videonya viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat sejumlah warga mengerumuni rumah korban yang berdinding bambu. Rumah korban tak jauh dari rumah pelaku. Sang keponakan terlihat menangis hingga mengucap istighfar.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -