Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralBiadab! Mahasiswi Ngaku Temukan Bayi Padahal Anaknya Sendiri

Viral: Biadab! Mahasiswi Ngaku Temukan Bayi Padahal Anaknya Sendiri

Mengaku Temukan Bayi

Info Viral – Seorang mahasisw berinisial N (19) di Makassar, Sulawesi Selatan, mengaku menemukan bayi laki-laki. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata anak tersebut adalah anak dari mahasiswi tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polsek Panakukang, Iptu Muh Afhi Abrianto menceritakan kronologis laporan mahasiswa N hingga diketahui bahwa bayi tersebut adalah anaknya. Siswa N awalnya melaporkan situasi tersebut kepada kakaknya.

“Awalnya dia lapor ke saudaranya di Papua. Kemudian saudaranya manggil pamannya ke sini (Makassar). Ngomong-ngomong, pamannya tahu Bhabinkamtibmas di daerah itu (Panakkukang), Jadi dia lapor dan pergi ke sana baru Bhabinkamtibmas lapor. kepada kami,” kata Afhi Abrianto, Kamis (24/11/22).

Info Viral: Viral! Video Emmanuel Macron Jalan Kaki dan Gendong Bayi di Bali

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mahasiswi Itu Akhirnya Mengaku

Polisi kemudian memeriksa lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, mereka langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit bersama mahasiswi yang mengaku telah menjemput bayi tersebut.

Selain itu, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap mahasiswi yang mengaku menemukan bayi tersebut. Namun tak disangka, ia mengaku sebagai ibu yang melahirkan bayi tersebut.

Info Viral: Mengharukan! Ridwan Kamil Beri Nama Bayi di Tenda Pengungsian

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Baru setelah wanita itu mengetahui hal ini, kami mengambil pernyataannya. Setelah mengambil pernyataan, ternyata anak itu adalah miliknya dan dia tidak menemukannya,” katanya.

Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Sementara Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis mengatakan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Orang tua mahasiswi itu juga sudah datang ke kantor polisi.

“Ini diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Kompol Abdul Azis.

Dia mengatakan orang tua mahasiswi N sudah menjemput anaknya, termasuk bayi laki-laki yang dilahirkan. Pihaknya meminta bayi tersebut dirawat dengan baik.

“Ini masih kecil harus dirawat baik-baik. Ibunya sudah datang ambil,” tegasnya.

Ikutin terus Satu Viral. Biar kamu update info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Yuk, follow akun Instagram SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com