Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeTrending ViralBiadab! Wanita Korban Kecelakaan ini diperkosa Temannya

Biadab! Wanita Korban Kecelakaan ini diperkosa Temannya

Diperkosa Saat Kondisi Gegar Otak dan Cidera Leher

Berita terkini; Nasib sial terjadi pada seorang wanita asal Tulungagung berinisial BM (30). Ia diperkosa temannya, ADB (26) usai mengalami kecelakaan lalu lintas. BM menghembuskan nafas terakhir tak lama usai mengalami pemerkosaan.

Kasi Humas Satreskrim Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori menjelaskan kejadian ini bermula saat BM dan ADB berpesta miras bersama teman-teman lainnya pada Minggu (15/08) malam. Usai puas berpesta miras, ADB mengajak BM mencari makan malam.

“BM (30) adalah warga Kecamatan Pucanglaban. ADB warga Kecamatan Rejotangan. Mereka baru saja berkenalan,” ujar Anshori pada Satu Viral, Kamis (18/08).

Keduanya tidak jadi mencari makan dan hanya berjalan-jalan santai dengan naik motor. Namun ADB yang mengantuk tak sengaja menyenggol Truk dan membuat BM terjatuh. Saat itu ADB hendak mendahului truk di depannya.

Satuviral

“Kemudian saat pelaku hendak mendahului truk di depannya, menyenggol bak truk. Hingga akhirnya korban terjatuh,” jelas Anshori.

ADB kemudian membawa BM yang tengah lemas tak sadarkan diri ke rumahnya. Disitu ADB memperkosa BM yang sudah tak sadarkan diri dan luka-luka. Usai memperkosa ADB pergi meninggalkan BM untuk menservice motor.

KOrban Meninggal tak Lama Usai diperkosa

“Diduga ADB memperkosa BM dalam kondisi mabuk,” kata nya.

Teman BM datang ke rumah ADB dan menemukan korban sudah sekarat. Tak menunggu lama, teman-temannya segera melarikan BM ke rumah sakit terdekat. Sayangnya nyawa BM sudah tak tertolong dan meninggal pada Selasa (16/08)

“Korban mengalami pendarahan di otak dan retak di tulang leher,” jelas dia.

Suami korban yang mengetahui kejadian ini segera melaporkan ADB ke kepolisian. Anshori melanjutkan kasus dugaan pemerkosaan tersebut masih ditangani UPPA Satreskrim Polres Tulungagung. Pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polres Tulungagung.

“Jasad Korban masih berada di IPJ RSUD dr Iskak Tulungagung. Sudah di otopsi juga,” pungkasnya.

Berhati-hatilah sobat viral saat baru pertama kali berkenalan dengan orang lain. Jangan mengendarai kendaraan usai minum minuman keras.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement