Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityBikin Bangga Indonesia! Arsy Hermansyah Raih 14 Medali di Ajang Nyanyi Internasional

Bikin Bangga Indonesia! Arsy Hermansyah Raih 14 Medali di Ajang Nyanyi Internasional

Sabet 14 Medali dan Overall Winner di WCOPA

Info Terkini; Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Arsy Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty mewarisi bakat menyanyi dari kedua orangtuanya. Bahkan Arsya mengharumkan nama Indonesia usai berhasil menang dari kompetisi bernyanyi bertaraf internasional.

Tak tanggung-tanggung, Arsyi berhasil menyabet 14 medali dari sejumlah perlombaan tarik suara dalam ajang World Championship of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat. Kabar membanggakan ini terungkap usai diunggah di akun instagram sang ibu, @Ashanty_ash

Ashanty memposting foto-foto Arsy yang tengah membawa medali penghargaan. Ibu dua anak itu menjelaskan Arsy meraih 8 medali dari 8 lagu yang dinyanyikan di kategori junior Awards.

Video Syur Mirip Ardhito Pramono Viral di Sosmed

Satuviral

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen-temen semua. Arsy di umur 7 tahun dapet 6 medali emas dan 2 medali perak di junior Award,” tulis Ashanty seperti ditulis Satu Viral, Senin (1/08).

Sementara 6 medali lainnya diperoleh dari berbagai kategori. Endingnya Arsy berhasil menyabet gelar Overall Winner. Pada ajang tersebut, Arsy bersaing dengan 500 peserta dari berbagai negara lain dan juga beragam usia, mulai dari 5 hingga 15 tahun.

“Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang Overall Winner juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan,” kata Ashanty.

Ashanty pun mengaku bangga akan prestasi buah hatinya. Ia jug abangga saat melihat bendera Merah Putih berkibar di atas panggung internasional.

Ibu Tiri Aurel Hermansyah ini tutur memposting beberapa video saat Arsy bernyanyi diatas panggung. Arsy tampak menyanyikan sejumlah lagu internasional maupun lagu Indonesia.

Lagu populer internasional yang Arsy nyanyikan seperti Jar of Heart milik Christina Perri, My Heart Will Go On milik Celine Dion dan All About That Best yang dinyanyikan Meghan Trainor. Sementara lagu Indonesia seperti Sayang milik Via Vallen.

Netizen Gemes dengan Penampilan Arsy

Tak hanya Ashanty yang bangga, Netizen pun ramai-ramai mengucapkan selamat dan merasa bangga dengan prestasi Arsy. Unggahan foto dan video Arsy ramai pujian.

Sebagian besar Netizen gemas dengan penampilan Arsy. Salah satunya saat ia membawakan lagu Sayang, yang dinyanyikan Via Vallen. Arsy tampak berjoget dengan lincah mengikuti irama lagu. Ia bahkan melepas bolero yang ia kenakan ditengah-tengah aksinya untuk menghibur penonton.

“Kereeen Acio….Gemes banget liat jogetnya,” ujar akun @tammyrafipratama

“Masya Allah sampe nangis nonton nyaa… Haru banget sayang. Masi kecil sdh bisa membawa nama negara,” tulis @ayuapryan12.

Viral! Moment Saat Dita Karang ‘Secret Number’ Sapa Sugeng Rawuh ke Jokowi

Satuviral

“Merinding dengarnya. Suaranya oke banget udah kayak penyanyi profesional. Calon Diva masa depan, “ tutur @nanikultufiah.

Aurel Hermansyah turut memberikan ucapan selamat kepada adik sambungnya itu. Baginya, proses tidak menghianati hasil.

Iapun menuliskan rasa senang dan bangganya atas prestasi adik perempuan nya itu di akun instagramnya.

“Selamat adikku sayang. Aku tau banget dan beberapa kali nemenin Arsy latihan nyanyi. Sampai berjam2. Seminggu bisa sampe 3 kali les nyanyi utk acara @officialwcopa di Amerika,” kata Aurel Hermansyah.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement