Thursday, February 22, 2024
HomeCelebrityBikin Orang Babak Belur, Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi

Viral: Bikin Orang Babak Belur, Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi

Terlibat Cekcok Berakhir dengan Pemukulan

Berita Terkini, Aktor laga Iko Uwais terseret kasus hukum. Suami Audy Item ini dilaporkan ke Polres Metro Bekasi terkait dugaan penganiayaan. Sang pelapor berinisial R.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut.

“Betul (ada laporan terhadap Iko Uwais). Terkait penganiayaan. Sabtu kemarin lapornya,” kata Ivan pada Satu Viral.

Laporan tersebut terdaftar dalam LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya. Ivan menjelaskan kronologi peristiwa berdasarkan pengakuan pihak pelapor.

Kasus ini bermula saat Iko mendatangi rumah pelapor. Keduanya terlibat cekcok dan berakhir dengan pemukulan di depan rumah korban.

- Advertisement -

Saat cekcok, Iko diduga melakukan pemukulan terhadap R. Akibatnya, R mengalami luka memar pada wajah, lengan kanan, dan di punggung. Rencananya polisi akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan dan klarifikasi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kalah Tanding Tinju, Dinar Candy Sebut Nikita Mirzani Kayak Monster

Satuviral

“Kita klarifikasi dulu. Kalau kronologis ketika benar (setelah mengumpulkan bukti) nanti kita sampaikan,” pungkas Ivan.

Pihak kepolisian masih terus mencari tahu kebenaran laporan tersebut. Aktor pemain film The Raid tersebut bakal dipanggil dalam waktu dekat.

Hingga kini Iko Uwais belum memberikan keterangan atau klarifikasi peristiwa ini. Kejadian ini menjadi gosip artis viral di sosial media. Namun akun instagram resmi @Ikouwais dibanjiri pertanyaan netizen. Warganet menanyakan kebenaran laporan tersebut.

Rasa penasaran warganet ditumpahkan di kolom komentar unggahan teranyar Iko Uwais di akun Instagram-nya. Meskipun, unggahan tersebut merupakan sebuah video promosi yang dibagikan bintang film The Raid itu tiga hari lalu.

“Bang, kasus itu beneran,” kata pemilik akun @mdis***
“Kasus pemukulan kenapa om,” ujar @raditya_tr.

“Bang, itu kasus beneran yaa? Semoga aja fitnah ya bang,” kata @adyn.

Perjalanan Karier Iko

Iko Uwais lahir di Jakarta 1983 (39 tahun). Ia belajar pencak silat di perguruan asuhan pamannya, Tiga Berantai.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Wajah Lumpuh Sebelah, Justin Bieber Batalkan Konser di beberapa Kota.

Satuviral

Pada tahun 2003, ia meraih peringkat ke 3 pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta dan menjadi pesilat terbaik dalam kategori demonstrasi pada Kejuaraan Silat Nasional pada 2005.

Tak hanya seorang atlet, Iko Uwais juga memerankan beberapa film seperti Merantau (2009), The Raid (2012), Star Wars: The Force Awakens (2015). Perannya ini memngantarkan ia meraih beberapa penghargaan.

Iko Uwais menikah dengan penyanyi Audy Item pada 25 Juni 2012. Keduanya berpacaran sangat singkat, hanya 3 bulan. Kini keduanya telah dikaruniai 2 orang anak bernama Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -