Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralBikin Panik! Wanita Terobos Iring-iringan Mobil Jokowi di Bali

Viral: Bikin Panik! Wanita Terobos Iring-iringan Mobil Jokowi di Bali

Seorang Wanita Terobos Iring-iringan Mobil Jokowi

Info Viral – Seorang wanita mengenakan kemeja putih dan celana panjang biru menerobos iring-iringan Presiden Jokowi di dalam mobil. Kejadian ini ketika Jokowi sedang kunjungan kerja ke Bali.

Peristiwa ini terjadi setelah Jokowi mengunjungi Pasar Padang di Denpasar, Bali hari ini, Kamis (17/11/2022). Saat itu, iring-iringan Jokowi sedang melintasi Jalan Thamrin Denpasar.

Aksi perempuan tersebut viral di media sosial setelah direkam warga sekitar. Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan berlari dari pinggir jalan menuju mobil Jokowi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Jokowi Ultimatum Polisi Jangan Sok Hidup Mewah

Satuviral

Jendela mobil yang ditumpangi Jokowi terbuka saat perempuan itu menghampiri. Perempuan itu menggenggam erat tangan Jokowi. Namun dengan sigap Paspampres melepaskan tangan wanita berbaju putih dari tangan Jokowi.

Rombongan Jokowi melanjutkan perjalanan. Wanita berbaju putih itu kemudian dibawa pergi oleh petugas polisi yang berjaga di sepanjang jalan.

Jokowi Santai Menanggapi Kejadian Tersebut

Sekretaris Kabinet Pramono Anung kemudian menceritakan kejadian tersebut. Pramono saat itu memang sedang satu mobil dengan Jokowi. Ia menceritakan bahwa tangan Jokowi ditarik.

“Tangan presiden ditarik,” kata Pramono kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Tak ambil pusing, Jokowi merespon hal itu dengan senang hati. Ia meminta Paspampres untuk tidak perlu berlebihan atas tindakannya terhadap wanita tersebut.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Presiden menanggapi insiden itu dengan santai dan meminta Paspampres tidak berlebihan. Kebetulan saya satu mobil dengan Presiden saat kejadian. Ibu itu penggemar Presiden dan minta jabat tangan dan kaos,” kata Pramono.

Paspamres Lakukan Evaluasi

Sementara itu, Paspampres tengah melakukan asesmen atas kejadian tersebut. Pihaknya menilai bahwa pengamanan presiden masih perlu ditingkatkan kembali. Pasalnya wanita tersebut bisa menerobos konvoi lalu memasukkan tangannya ke dalam mobil Presiden Joko Widodo.

“Setiap selesai event pasti ada evaluasi eventnya mas. Sedikit banyak akan kita tingkatkan dan sempurnakan agar tidak terjadi lagi di kemudian hari,” kata Danpaspampres Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko kepada wartawan.

Info Viral: Paspampres Hajar Warganya, Gibran Rakabuming Marah Besar

Satuviral

Sementara itu, Paspampres melakukan evaluasi pasca-insiden wanita menerobos iring-iringan lalu memasukkan tangan ke dalam mobil Presiden Jokowi di Bali. Evaluasi dilakukan agar pengamanan yang masih kurang bisa diperbaiki.

“Setiap selesai kegiatan, kita pasti ada kegiatan evaluasi, Mas. Yang kurang-kurang kita perbaiki dan sempurnakan agar ke depan tidak terulang lagi,” kata Danpaspampres Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko kepada wartawan.

Kamu perlu update biar makin nggak ketinggalan. Pantau terus Satu Viral. Platform berita yang membahas berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com