Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityBikin Perjanjian, Atta Larang Ameena Pacaran Sebelum 24 Tahun

Viral: Bikin Perjanjian, Atta Larang Ameena Pacaran Sebelum 24 Tahun

Bikin Kontrak Perjanjian Bapa Anak

Gosip Artis; Youtuber beken Atta Halilintar viral usai membuat sebuah gebrakan baru. Ia membuat komitmen kontrak perjanjian bahwa sang anak, Ameena Hanna Nur Atta. tidak boleh pacaran sebelum usia 24 tahun. Atta pun melakukan prosesi tandatangan kontrak perjanjian itu bersama Baby Ameena.

Momen penandatangan perjanjian tersebut lantas ia bagikan melalui akun Instagram attahalilintar. Dalam unggahan terkait, suami Aurel Hermansyah ini mengeluarkan kaos putih bertuliskan ‘No boyfriend until 2046’.

Kaos itu kemudian ditaruh di meja, tepat di samping Ameena. Selanjutnya, pria 27 tahun ini mengeluarkan surat kontrak tentang perjanjian seperti yang tertulis di kaos. Selanjutnya, Atta membantu Baby Ameena untuk menandatangani kontrak itu. Atta mengatakan bahwa ini bukan sebuah paksaan.

Ketinggalan Pesawat, Ari Lasso Protes Batik Air

Satuviral

“Here we go! Deal! *Tanpa paksaan ya,” tulis Atta Halilintar dalam kolom keterangan.

Bayi Ameena terlihat antusias menggenggam spidol dan mencoret-coret kertas dibantu sang ayah. Ia lalu tersenyum usai mencoret-coret kertas. Atta pun tersenyum lebar melihat sang anak yang sudah menandatangani kontrak itu.

“Awas aja kalau SD udah pacaran,” tulis Atta Halilintar pada keterangan unggahan tersebut.

Sebagai informasi Ameena lahir pada 22 Februari 2022 lalu dan kini baru memasuki usia delapan bulan. JIka Atta menuliskan 2046 artinya secara tidak langsung Atta meminta Ameena tidak berpacaran hingga usia Ameena 24 tahun.

Moment perjanjian antara ayah dan anak ini kini tengah tren di media sosial. Sebelumnya tanda tangan kontrak perjanjian ini sudah banyak dilakukan dan disebarkan di media sosial oleh orang bule.

 – SATUVIRAL

Via Vallen Ungkap Kesedihan Janin Tidak Berkembang

Satuviral

Tindakan ini dilakukan karena banyak orang tua yang khawatir dengan gaya pergaulan dan pacaran remaja jaman sekarang. ABG jaman sekarang dinilai sering kelewatan batas saat berpacaran.

Netizen Sebut Bisa Backstreet

Netizenpun ramai-ramai ikut mengomentari video ini.

“Ameena boleh pacarannya umur 24, padahal emaknya umur 22 udah nikah,” ujar @winabahtiar.
“Masih bisa backstreet kok, Ameena. Main aman aja,” komentar seorang warganet yang menjadi top comment.

“Ameena tenang aja, masih ilegal bisa diingkari itu. Soalnya tanda tangannya tidak di atas materai Rp10 ribu,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Bagaimana pendapatmu sob soal tindakan Atta pada Ameena ini?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com