Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityBikin Prank KDRT, Baim- Paula Banjir Hujatan Netizen

Viral: Bikin Prank KDRT, Baim- Paula Banjir Hujatan Netizen

Paula Bikin Laporan Prank KDRT

Gosip Artis; Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bikin gaduh media sosial. Netizen menghujat usai keduanya membuat video prank seputar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Paula berpura-pura melapor ke Polisi dengan dugaan menjadi korban KDRT.

Video prank KDRT itu kemudian di upload di kanal Youtube Bapau pada Sabtu (01/10). Judulnya dibuat lebay demi menarik penonton. Dalam video terlihat Paula mendatangi kantor polisi untuk melaporkan KDRT. Ia datang ke Polres Kebayoran Lama Jakarta Selatan diantar Baim menggunakan mobil.

Awalnya Paula merasa ragu. tapi kemudian Baim berhasil meyakinkan istrinya untuk melakukan prank itu. Wanita 32 tahun ini membawa kamera kecil tersembunyi saat masuk ke dalam kantor polisi.

“Nanti coba ya kalau ada polisi, nanti [bilang] ‘Pak saya [jadi korban] KDRT. Gimana ya?’ Ada yang ke polisi benar. Ada yang lagi [mantau] di jalan. Coba ya,” ujar Baim.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Regi Datau Diduga Selingkuh Sama Dennise Chariesta, Ayu Dewi Bungkam

Satuviral

Baim dan sopir memantau dari mobil. Setelah tiba di dalam ruangan pelaporan, Paula melaporkan tindak KDRT yang dilakukan Baim. Polisi yang bertugas mulanya tak mengetahui perempuan itu Paula. Sebab model beken itu memakai masker. Ia kemudian meminta Paula melepas maskernya.

- Advertisement -

“Paula?” ujar anggota polisi yang bertugas lantaran kaget.

“Iya, Paula,” tutur istri Baim Wong itu.

“Subhanallah. Waduh KDRT lagi, kayak Lesti dong,” balas sang polisi masih tak percaya.

Alasan Baim Bikin Prank KDRT

Petugas polisi itu memastikan keyakinan Paula untuk melaporkan hal tersebut. Karena, hal ini dapat menimbulkan kegaduhan lantaran keduanya sama-sama tokoh publik. Ia kemudian meminta ibu dua anak itu melakukan tes visum sebagai bukti KDRT.

Namun tak beberapa lama kemudian Baim masuk ke dalam ruangan polisi. Sang polisi langsung sadar bahwa ia tengah di-prank oleh Baim dan Paula.

“Prank ya?” ujar sang polisi.

Baim dan Paula pun tertawa-tawa sembari mengiyakan. Bintang Sinetron itu menjelaskan ia membuat konten karena ingin mengetahui proses hukum untuk kasus KDRT.

Usai menyulut emosi netizen, video prank polisi di Polsek Kebayoran Lama itu langsung dihapus pada Minggu pagi. Pada pukul 10.00 WIB, video tersebut masih bisa diakses. Beberapa saat kemudian sudah tidak bisa dibuka.

Namun pada Senin (3/10), video tersebut sudah ditarik dari YouTube. Sayangnya sudah terlambat. Video itu tapi diunggah kembali oleh kanal-kanal lain. Warganet menilai konten tersebut minim empati.

Apalagi tindakan ini dilakukan disaat adanya peristiwa KDRT yang menimpa Lesti Kejora yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Keduanya dinilai tidak bersimpati dan malah menjadikan penderitaan orang sebagai ladang uang.

“Bisakah kita boikot dia? Saya tidak tahan dengan semua kontennya!” seru seorang netizen di Twitter.

“Shame on them. Punya otak kok ga dipakai,” kata yang lain.

“Beraninya mereka mengerjai polisi yang punya pekerjaan lebih penting untuk dikerjakan daripada muncul di kanal mereka,” ujar netizen lain.

“Baim Paula saya tidak respek lagi dengan kalian,” timpal yang lain.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -