Friday, February 23, 2024
HomeMusicBillie Eilish Menerima BRIT Billion Award 

Viral: Billie Eilish Menerima BRIT Billion Award 

Pencapaian Streaming Lagu yang Luar Biasa

Musik Viral – Billie Eilish telah menerima BRIT Billion Award untuk pencapaian satu miliar streaming di Inggris.

Pencetak hit berusia 21 tahun ini adalah artis terbaru yang menerima penghargaan dari BPI setelah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa, seperti yang diakui oleh Official Charts Company.

Single-nya yang berjudul ‘Bad Guy‘ telah didengarkan lebih dari 300 juta kali, sementara ia memiliki enam lagu lainnya yang semuanya telah menembus angka 100 juta.

Ketika Billie baru berusia 17 tahun, ia menjadi artis wanita termuda dalam sejarah tangga lagu Inggris yang berhasil mendaratkan album nomor satu dengan album debutnya ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?

- Advertisement -
Billie Eilish Menerima BRIT Billion Award  – SATUVIRAL

What Was I Made For

Baru-baru ini ia memuncaki tangga lagu single dengan ‘What Was I Made For’, single ke sembilannya yang masuk 10 besar di Inggris.

BRIT Billion Award secara resmi diluncurkan pada bulan Mei awal tahun ini, dengan 13 artis di antara penerima gelombang pertama termasuk ABBA, Coldplay, Whitney Houston, Mariah Carey, Anne-Marie, dan Lewis Capaldi.

Artis lain yang telah menerima penghargaan ini antara lain AJ Tracey, Headie One, George Ezra, Ellie Goulding, RAYE, Sam Smith, dan Rita Ora.

Sejak saat itu, penghargaan ini telah diberikan kepada Olivia Rodrigo, Wizkid, Queen, Becky Hill dan James Arthur.

Album Ke-3 Dalam Proses

Tidak berpuas diri, Billie sedang sibuk menggarap album ketiganya bersama saudara laki-lakinya dan kolaboratornya, Finneas, dan baru-baru ini ia menjelaskan bagaimana ia mengalami pertumbuhan di usia 18 dan 21 tahun sejak perilisan album perdananya.

Berbicara dalam podcast ‘At Your Service’ milik Dua Lipa, Billie mengatakan tentang proses pembuatan musiknya: “Segalanya berbeda tentang hal itu. Saya telah mencoba untuk membandingkannya akhir-akhir ini, hanya karena saya mulai terbiasa melakukannya dengan cara yang berbeda.

Dan mencoba untuk menjadi seperti, ‘Tidak apa-apa untuk melakukan itu. Aku baik-baik saja. Saya masih bisa melakukan itu; saya masih mampu.”

Bintang ini membahas transisi dari membuat musik di rumah masa kecilnya menjadi bekerja di studio bawah tanah Finneas untuk album terakhirnya ‘Happier Than Ever’ dan merasa seolah-olah pasangan ini telah “menemukan” prosesnya.

Billie menjelaskan: “Kami seperti, ‘Kami telah mengetahui semuanya, inilah yang akan kami lakukan mulai sekarang, dan ini bekerja dengan sangat baik.

“Dan, Anda tahu, melakukan tur selama satu setengah tahun, kemudian kembali lagi, dan menjadi jauh lebih tua dan bahkan tidak jauh lebih tua, tetapi sekali lagi, prestasi antara usia 18 dan 21 tahun merupakan yang besar.”

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -