Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralBima Effect Sulap Jalanan Lampung Jadi Mulus

Viral: Bima Effect Sulap Jalanan Lampung Jadi Mulus

Pemerintah Lampung Gercep Perbaiki Jalanan

Info Viral: Pemerintah Provinsi Lampung gerak cepat memperbaiki infrastruktur di wilayahnya. Tindakan ini dilakukan usai mendapat kritikan keras dari para netizen gara-gara Bima effect tiktokers Awbimax.

Tampak dari postingan yang diupload akun Instagram @insta_julid menunjukkan alat berat sedang memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak.

Dalam video itu, alat berat tampaknya memperbaiki jalan aspal. Dalam pernyataan video, beberapa jalan rusak yang diktiritk Bima juga diperbaiki.

“Jalan Pringsewu Regicy, Central Lampung sedang diperbaiki. Bima effek.” tulis @Insta_julid dikutip Satu Viral, Senin (17/04) 2023.

Pada unggahan tersebut, pria itu juga mengungkapkan sejumlah jalan rusak di Lampung langsung diperbaiki usai mendapat kritik tajam dari Awbimax Reborn yang bernama asli Bima Yudho Saputro.

Viral: Curhat Tiktokers Soal KKN dan Jalan Rusak di Lampung

Satuviral
- Advertisement -
Bima effect Lampung - Satuviral – SATUVIRAL
Bima effect Lampung – Satuviral

Pria itupun langsung mengucapkan terimakasih dan mendoakan Bima yang saat ini berada di Australia sehat selalu.

“Terima kasih Bima jalannya langsung diperbaiki, baik-baik ya di Australia,” jelasnya.

Netizen Ucapkan Terimakasih pada Bima Effect

Dilaporkan sebelumnya influencer Bima Yudho Saputro Alias ​​Awbimax’s mengkritik keras Pemerintah Lampung soal infrastruktur jalan dan sejumlah fasilitas umum yang sangat buruk.

Kritikan Bima mendapat respon postifit dan dukungan warganet. Bnayak netizen yang langsung memposting video dna foto jalanan rusak yang ada di Lampung. Mereka juga mengeluhkan hal yang sama dengan Bima.

Viral: Pengelola Beri Diskon Tarif Tol, Simak Lokasi dan Tanggalnya

Satuviral
jalan rusak di lampung- Satuviral – SATUVIRAL
jalan rusak di lampung- Satuviral

Gara-gara ini, Bima mendapatkan serangan dari sejumlah pihak. Ia dilaporkan ke polisi oleh seroang pengacara. Bahkan orang tua Bima menerima ancaman pemerintah Lampung Timur.

Ayah Bima yang berporfesi sebagai PNS terancam kena sanksi dari pemerintah. bahkan sang ayah langsung diminta menghadap Bupati Lampung.

Tidak hanya itu, Bima sekarang diharuskan untuk berhenti mengkritik pemerintah karena sang ayah yang diancam oleh Bupati. Sang ayah ditegus tidak bisa mendidik putranya.

“Sebenernya gue tuh di sini baik-baik aja. Tapi gue takut orang tua gue loh, apalagi bokap gue kan, gue liat bokap gue kaya nangis gitu, bokap gue diancem loh,” ujarnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -