Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Black Panther: Wakanda Forever, Nasib Wakanda Usai ditinggal Mati Sang Raja

Muncul Tokoh Musuh dan Black Panther Baru

Film viral; Sobat Viral pecinta Marvels bersiaplah. Film Black Panther : Wakanda Forever bakal tayang sebentar lagi pada November 2022. Ini adalah sekuel dari film pertama yang berjudul Black Panther.

Kisahnya akan lebih banyak mengungkapkan kondisi negeri Wakanda usai ditinggal mati sang raja, T’challa. Marvel sudah merilis trailer teaser pertama pada  Sabtu (23/7/2022).  Dalam trailer tersebut, ditampilkan rakyat Wakanda berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia.

Video trailer berdurasi dua menit itu. Film dibuka dengan adegan dari Nakia (Lupita Nyong’o) sedang menatap sedih ke arah lautan lepas. Nakia adalah istri dari T’challa. Ia tengah mengenang kepergian T’Challa. Lagu milik Bob Marley berjudul No Woman No Cry mengiringi seluruh trailer.

Dikisahkan dalam film T’challa salah satu manusia yang hilang usai Thanos menjentikkan jarinya. Adegan diikuti oleh penampilan Suri (Letitia Wright), adik perempuan T’challa dalam pakaian serba putih. 

Selain itu, mural karakter mendiang Chadwick Boseman sebagai T’Challa muncul dalam film. Ibu Suri Romanda (Angela Basset) kemudian mucul menyampaikan pidatonya.

Sinopsis Nussa The Movie

Satuviral

“Saya adalah ratu dari negara paling kuat di dunia. Sekarang seluruh keluarga saya telah tiada. Bukankah saya sudah memberikan segalanya?” ujarnya.

Adegan berubah memunculkan pertikaian. Manusia biasa masuk kedalam negeri Wakanda. Kehancuran demi kehancuran. Muncul musuh terbaru bernama Namor (Tenoch Huerta). Ia tampak mulai memporakporandakan Wakanda. Namor adalah raja dunia bawah laut.

Di akhir cerita penonton bakal dibuat penasaran dengan kehadiran Black Panther. Sosok Black Panther hanya ditampilkan dari belakang. Ia tengah menunjukkan kuku tajamnya. Siapakah sosok tersebut? Apakah ia akan kembali menyelamatkan Wakanda? Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 11 November 2022. 

Tokoh Pemain Kenang Chadwick Boseman

Sebagian besar tokoh di film Black Panther pertama masih bermain di film kedua ini. Mereka hadir dalam penampilan teaser ini. Ditemani sutradara, dan kru, mereka bersama-sama memberikan tribut untuk mengenang mendiang Chadwick Boseman, sang pemeran Black Panther.

Seperti yang diketahui, Boseman meninggal akibat kanker pada usia 43 tahun. Kepergiannya hanya berselang dua tahun setelah peluncuran film “Black Panther”.

Sutradara Ryan Coogler mengenang saat menonton adegan film pertama “Black Panther” bersama Boseman. 

“Semangatnya, hasratnya, kejeniusannya, kebanggaannya pada budayanya, dan dampak yang dia buat pada industrinya, itu akan terasa selamanya,” ujar Coogler.

Film One Piece: Red Bakal Tayang September 2022, ini Sinopsisnya

Satuviral

Wright mengatakan beberapa adegan di film terbaru muncul alami dari para pemain yang menghadapi rasa kehilangan Boseman. 

“Emosi yang terlihat di trailer itu nyata,” kata Wright. “Kami tidak berpura-pura. Itu nyata karena kami betul-betul merasa berduka.”

Para pemain dan pembuat film kemudian saling berpelukan di panggung setelah pemutaran video trailer. Adegan menyentuh ini mendapat tepuk tangan meriah.

Salah satu tokoh yang tidak akan kembali adalah Erik Killmonger (Michael B Jordan). Killmonger yang merupakan adik tiri T’challa telah meninggal di film pertama. 

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -