Friday, February 23, 2024
HomeTechBLACKPINK The Game Akan Rilis di Akhir 2023

Viral: BLACKPINK The Game Akan Rilis di Akhir 2023

BLACKPINK The Game Segera Rilis

Info Viral: BLACKPINK akan merilis game mobile pertamanya tahun ini. YG Entertainment mengkonfirmasi, mengatakan bahwa game BLACKPINK The Game akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023.

BLACKPINK The Game dikembangkan bersama Takeone Company, perusahaan di balik game mobile BTS World yang dirilis pada 2019, demikian dilansir Selasa (4/4).

BLACKPINK The Game adalah game simulasi role-playing online. Oleh karena itu, para pemain akan berperan sebagai produser BLACKPINK dan mengelola girl grup dan agensi tersebut.

Berisi Konten Eksklusif

Tidak hanya itu, pemain juga dapat mengkustomisasi setiap anggota BLACKPINK dan berkomunikasi dengan pemain lain di dalam game.

“Dikatakan bahwa para pemain BLACKPINK The Game menyaksikan sisi girl grup yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam berbagai cara,” kata YG Entertainment dalam pernyataan tertulis.

- Advertisement -

“Kami ingin semua penggemar di seluruh dunia menikmati permainan ini.”

Agensi juga menyatakan bahwa BLACKPINK The Game akan menampilkan konten eksklusif dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, seperti foto dan video berkualitas tinggi dari penampilan soundtrack mereka.

Jisoo BLACKPINK Resmi Debut Solo lewat Album ME

Satuviral

Sebelum merilis game mobile mereka sendiri, BLACKPINK telah bekerja sama dengan game-game PUBG seperti lagu Playing with Fire sebagai soundtrack PUBG Mobile Season 14.

Di tahun 2020 ini, mereka juga kembali berkolaborasi untuk memproduksi lobby theme music dari game “How You Like That”.

BLACKPINK tidak akan memiliki game seluler sendiri hingga tahun ini. Rencana perilisan game tersebut diumumkan saat jadwal tur dunia BLACKPINK.

Grup besutan YG Entertainment tersebut saat ini sedang menggelar tur dunia kedua mereka BLACKPINK WORLD TOUR [Born Pink].

BLACKPINK The Game Akan Rilis di Akhir 2023 - Satuviral – SATUVIRAL

Rilis Setelah Tur Dunia

Tur sebenarnya dimulai pada tahun 2022 di Stadion KSPO di Korea Selatan. Tur juga berlangsung di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Australia dan Meksiko juga menjadi tujuan perjalanan BLACKPINK.

Selain tur tersebut, BLACKPINK juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan tampil di Hyde Park 2023 di London BST pada 2 Juli.

Mereka akan bergabung dengan penyanyi Sabrina Carpenter, rocker indie Korea The Rose dan penyanyi pop Inggris yang sedang naik daun Caity Baser dan Mae Stephens.

BST atau British Summer Time telah menyelenggarakan banyak musisi terkenal bahkan legenda sejak 2013.

Selama bertahun-tahun, beberapa akhir pekan musim panas di Inggris telah menyelenggarakan serangkaian konser.

Tahun ini, BST akan diadakan di Hyde Park London dari 24 Juni hingga 8 Juli.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -