Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityBobby Ikon Hengkang? Ini Klarifikasi YG Entertainment

Viral: Bobby Ikon Hengkang? Ini Klarifikasi YG Entertainment

Artis Viral: Bobby iKON diisukan telah hengkang dari YG Entertainment. Hal Ini terjadi setelah dia menolak untuk memperbarui kontrak kerjanya. Kontak Boby diisukan akan habis masa berlakunya sebentar lagi.

Rencana Bobby hengkang dari YG Entertainment membuat para penggemar khawatir dengan masa depan boyband iKON tersebut. Dilansir dari Korea Herald, seorang sumber menjelaskan bahwa Bobby sendiri telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Namun, belum diketahui agensi baru mana yang mendapatkannya.

Seperti yang kita tahu, Bobby memulai debutnya sebagai anggota iKON pada September 2015. Sebagai informasi, Artis di management entertainment hanya di kontrak oleh agensi selama maksimal tujuh tahun.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Jessica Iskandar Pamer Foto Liburan, Netizen : Gaya Elit, Bayar Cicilan Sulit

Satuviral

Menurut aturan yang ditetapkan oleh Fair Trade Commission, masa berlaku anggota iKon dengan YG Entertainment akan segera berakhir. Seorang petinggi YG yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kontrak label Bobby dengan anggota iKON belum berakhir. Maka terlalu dini untuk mengungkit masalah tersebut.

Klarifikasi Agensi TG Entertainment

Kabar hengkangnya Bobby telah menyebar di dalam industri entertainment Korea beberapa waktu belakangan. Namun tetap tidak ada yang dikonfirmasi tentang status pembaruan kontraknya atau anggota iKON lainnya.

Pada bulan Mei, rekan satu grup Bobby enggan mengungkapkan rencana mereka untuk memperbarui kontrak. Saat konferensi pers comeback grup, ia mengatakan masih mempertimbangkannya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Nikita Mirzani Bikin Ulah, Protes Hakim disidang Pertama

Satuviral

“Kami belum mendiskusikannya dengan agensi. Belum ada keputusan yang pasti untuk saat ini. tapi kami tetap akan bekerja keras untuk iKon dan musik kami,” kata Jay, leader grup tersebut seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Rabu (16/11).

iKON saat ini terdiri dari enam member yaitu; Bobby, Jay, Song, DK, Ju-ne dan Chan. Bobby dilaporkan bergabung dengan YG Entertainment melalui audisi global di New York pada tahun 2011. Dia adalah salah satu anggota inti grup yang memimpin produksi lagu dan album band dari tahap awal.

Sementara itu, dilansir dari Soompi, perwakilan YG Entertainment membantah Bobby hengkang. Mereka mengatakan Bobby masih terikat kontrak dengan mereka. Tapi YG belum menjelaskan kapan pastinya kontrak tersebut berakhir.

“Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya,” jelas perwakilan YG.

Baca terus Satu Viral Sob. Kamu ga bakal Kudet dan update terus informasi berita viral, gosip viral, info viral Indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com