Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralBocah yang diculik Pemulung Naik Bajaj ditemukan, Begini Kondisinya

Viral: Bocah yang diculik Pemulung Naik Bajaj ditemukan, Begini Kondisinya

Info Viral: Malika (6 tahun), bocah yang diculik seorang pemulung berhasil ditemukan. Polisi berhasil menemukan Malika di wilayah Cipadu, Ciledug Banten. Saat ditemukan bocah itu tengah tidur dalam gerobak bersama pelaku penculikan, Iwan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengungkap personilnya menemukan bocah itu pada Senin (2/3/2023) malam. Saat ditemukan Malika dalam kondisi sehat.

Viral: Video Detik-detik Penculikan Anak, Pelaku Naik Bajaj

satuviral
Korban Penculikan ditemukan- Satu Viral – SATUVIRAL
Korban Penculikan ditemukan

“Tim menemukan terduga pelaku dan juga korban sekitar pukul 21.30 WIB.  Malika ada di dalam gerobak yang ditarik pelaku. Kami langsung tangkap pelaku di pinggir jalan,” ucap Komarudin di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa (3/1/2023) ditulis Satu Viral di Jakarta..

Polisi segera membawa Malika ke RS Kramat Jati untuk memeriksakan kesehatan fisik dan psikologi MA. Sementara pelaku langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. 

“Korban kami bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan pemeriksaan mengingat sudah cukup lama diculik berhari-hari bersama terduga pelaku ya. Pada saat ditemukan juga tadi korban berada di dalam sebuah gerobak yang dibawa oleh pelaku,” ungkapnya.

Kronologi Penculikan Bocah 6 Tahun

Penculikan seorang anak perempuan bernama Malika menjadi viral setelah videonya dibagikan di beberapa akun media sosial. Malika diculik oleh seorang pemulung bernama Iwan pada 7 Desember 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.

Ivan memesan kopi dan nasi di kios milik orang tua Marika. Kakak Malika, Ardia kemudian keluar dari toko untuk membeli beras. Kemudian Iwan keluar sebentar dan mengajak Malika.

Viral: Mixue Belum Halal, MUI dan Kemenag Keluarkan Larangan Ini

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
CCTv penculikan anak

Ia beralasan ingin membeli ayam goreng untuk mereka pergi ke warung makan bersama. Orang tua Malika setuju tanpa ragu, karena anaknya sering dipanggil untuk membeli jajan, dan Iwan memberikan uang.

Namun Malika tidak kembali ke kios hingga pukul 14.00 WIB. Keluarga juga mengetahui bahwa Malika telah diculik oleh Ivan. Menurut pemeriksaan polisi melalui video pengintaian, Ivan dan Malika memang membeli ayam goreng. Sayangnya, pada pukul 10.10 WIB, keduanya terlihat naik bajaj dan turun di stasiun Kota.

Keluarga si bocah berusaha mencari Malika. Namun karena tak kunjung ditemukan, keluarga pun mengadukan kejadian itu kepada polisi.

Update terus informasi dan pengetahuanmu dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral