Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeTechBocoran Foto Iphone 16, Bentuk Kamera dan Fitur Ga Biasa

Viral: Bocoran Foto Iphone 16, Bentuk Kamera dan Fitur Ga Biasa

Tekno Viral: TikTok tengah ramai dengan unggahan bentuk iPhone 16 Pro Max. Banyak akun pengguna mengklaim telah menggunakan iPhone 16 Pro Max.

Salah satunya adalah akun bernama @rizkipew. Dalam video yang diunggah, akun tersebut memperlihatkan tampilan belakang dari apa yang diklaimnya sebagai smartphone iPhone 16 Pro Max.

Viral: Ini Bocoran iPhone 15 yang Akan Rilis di 2023!

Satuviral

Lewat unggahan tersebut, ia memamerkan iPhone 16 Pro Max yang memiliki sekitar lima kamera belakang. Tak lupa, ada juga logo Apple yang ikonik di bagian belakang, memperkuat kesan tersebut.

Selain unggahan tersebut, akun tersebut juga memperlihatkan beberapa foto yang diduga diambil oleh iPhone 16 Pro Max. Dia mengatakan foto-foto smartphone itu bagus, terutama dalam mode potret dan cahaya redup.

Dalam unggahan video lainnya, disebutkan bahwa smartphone tersebut dilengkapi dengan lensa fisheye. Sontak, unggahan itu menarik perhatian akun TikTok lainnya.

Penampakan Iphone 16- Satu Viral – SATUVIRAL
Penampakan Iphone 16-

Menurut The Elec, iPhone 16 Pro Max akan menggunakan teknologi Face ID yang tersimpan di bawah layar. Artinya, iPhone tidak lagi membutuhkan notch atau Dynamic Island untuk menyimpan sensor infra merah di Face ID.

Itu karena kamera TrueDepth Face ID “bersembunyi” di belakang layar saat tidak digunakan. Sebab, layar iPhone akan terlihat penuh tanpa gangguan seperti notch.

Sayangnya, menurut laporan tersebut, notch tersebut masih akan muncul di iPhone 16 Pro. Bukan untuk menyimpan sensor Face ID, melainkan untuk menyimpan kamera depannya. Namun, ukuran notch tersebut tentunya akan lebih kecil, karena hanya digunakan untuk menampung kamera depan.

Setelah itu, Apple memang akan menyimpan kamera depan ini di bawah layar, namun ini hanya akan muncul di iPhone generasi selanjutnya.

Netizen Tak Percaya dan Sebut Hoaks

Banyak netizen yang tidak percaya dan mempertanyakan penampilan Iphone 16 terbaru. Bahkan sebagian netizen menganggap video itu hoaks. Pasalnya, sulit untuk menjamin iPhone 16 Pro Max benar-benar produk terbaru Apple.

Masalahnya adalah Apple belum meluncurkan seri iPhone 15. Selain itu, Apple baru merilis seri iPhone 14 pada September tahun lalu. Dengan kata lain, jika mengacu pada penamaan seri iPhone selama ini, seharusnya iPhone 15 menjadi model baru yang akan diluncurkan Apple pada 2023.

Viral: Gara-gara Nggak Laku, Apple Batal Rilis Iphone SE 4

Satuviral
Penampakan Iphone 16- Satu Viral – SATUVIRAL
Penampakan Iphone 16-

Disamping itu, bocoran tentang iPhone 16 Pro Max masih sangat sedikit. Apalagi info yang menyangkut desain kamera belakang. Bocoran yang baru saja dirilis dari smartphone ini adalah mengenai penggunaan memori RAM LPDDR 5.

Belum lagi soal penamaan iPhone 16 Pro Max. Meskipun penamaan iPhone cukup stabil, Apple juga mungkin akan mengubah nama perangkat terbarunya. Maka informasi soal Iphone 16 ini masih diragukan kebenarannya.

Anti kudet infromasi soal gawai dengan baca Satu Viral. Kamu bisa update juga info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral