Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeMusicBocoran Nama Personil Baby Monster, Girl Band Baru YG Entertainment

Viral: Bocoran Nama Personil Baby Monster, Girl Band Baru YG Entertainment

YG Entertainment Masih Rahasiakan Nama Personil Baby Monster

Musik Viral: Awal tahun, YG Entertainment memperkenalkan girl group baru bernama BABY MONSTER. Poster yang menampilkan siluet dari ketujuh anggota sudah dirilis minggu ini.

YG Entertainment juga sudah merilis teaser video bertajuk YG NEXT MOVEMENT yang memperlihatkan cuplikan penampilan BABY MONSTER.

Viral: Ini Line Up Pestapora 2023: Aldi Taher di Line Up Pertama

satuviral

Dalam video yang berdurasi 1 menit 34 detik tersebut, pimpinan YG Entertainment Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa BABY MONSTER adalah grup girl band baru yang mengandung sifat-sifat YG Entertainment.

Namun mereka belum menyebutkan dan memperlihatkan wajah para pesonilnya. Kpopers pun bertanya-tanya dna penasaran siapa saja nama personil Baby Monster ini.

Ketujuh personel telah menjalani rata-rata 4-5 tahun pelatihan intensitas tinggi. Selain itu aliran musik BABY MONSTER akan berbeda dengan seniornya, BLACKPINK.

Personil Baby Monster- Satu Viral – SATUVIRAL
Personil Baby Monster

Baby monster tampaknya menjadi angin segar bagi YG Entertainment di tengah isu miring akibat ditinggal sejumlah artisnya. Sebagai informasi, Akhir tahun 2022, sejumlah bintang under YG Entertainment habis kontrak dan memilih hengkang.

Nama Baby Monster memang sudah familiar di telinga pecinta KPop beberapa bulan belakangan. Bahkan beberapa detail mengenai personil Baby Monster sudah mulai tersebar di media sosial.

Sejumlah rumor mengatakan ke 7 member adalah Haram (2006), Prita (2005). Ada juga Rora (2004), Ahyeon (2002), Chikita (2004), Asa (2005), dan Mirin (2004). Usia seluruh personil yang masih dibawah 17 tahun menjadikan grup ini sebagai grup termuda YG Entertaimen.

Hingga kini YG Enterteiment baru belum merilis semua wajah para member. YG baru mengkonfirmasi grup tersebut terdiri dari tujuh member. Kedepan YG Entertainment bakal merilis satu persatu anggota membernya lewat video online.

Artis K-popers Puji Personil Baby Monster

Namun netizen sudah menduga salah satu member Baby Monster bernama Ah Hyun. Ah Yun merupakan trainee YG Entertainment yang sempat beberapa kali muncul di media sosial.

Gadis 17 tahun ini sudah punya banyak penggemar. Sebab ia sudah memiliki pengalaman sebagai model remaja dengan visualnya yang memukau. Beberapa fans menyebut Ah-Hyun punya vibe yang mirip dengan Jennie BLACKPINK.

Viral: Harga dan Link Beli Tiket Konser EXO- SC

satuviral
Personil Baby Monster- Satu Viral – SATUVIRAL
Personil Baby Monster

Sebagai senior, Jennie pun siap mendukung dan memberi masukan kepada para talenta muda yang bakal jadi penerus mereka itu.

Satu persatu artikel senior di YG Entertainment memberikan komentar positif kemunculan Baby Monster.

“Ketujuh member sangat kompak dan melengkapi satu sama lain,” tutur Jennie BLACKPINK.

“Memikirkan mereka sebagai bayi yang memiliki gen YG,” ucap Yang Hyun Suk.

Seunghoon dan Seungyoon WINNER juga mengagumi talenta yang dimiliki para junior mereka,

“Tidak ada keraguan tentang betapa menonjolnya kemampuan mereka,” kata Hoony dari WINNER.

Kita nantikan bersama debut sang maknae YG Entertainment ini kpopers.

Jangan skip dan baca terus Satu Viral sob. Kamu bakal terus tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral