Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeFilmBocoran Sinopsis Petualangan Sherina 2

Bocoran Sinopsis Petualangan Sherina 2

Tanggal Tayang Masih dirahasiakan

Berita Terkini, Kabar baik bagi para pecinta film di Indonesia. Petualangan Sherina 2 akan kembali tayang di bioskop Tanah Air tahun ini. Sang produser, Mira Lesmana mengatakan Petualangan Sherina 2 sudah masuk tahap produksi.

Kabar soal tahap produksi Petualangan Sherina 2 disampaikan langsung oleh Mira lewat akun Instagram pribadinya Selasa, 15 Juni 2022. Pengumuman tersebut disampaikan bersamaan dengan peringatan 22 tahun sejak sekuel pertama Petualangan Sherina dirilis.

“Hari ini, 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tutur Mira Lesmana, sebagaimana dikutip Satu Viral dari Instagram @mirles.

Bersamaan dengan itu, Mira Lesmana juga merilis poster Petualangan Sherina 2. Dalam poster terlihat, Sherina Munaf dan Derby Romero nampak berdiri beradu punggung sambil menyimpangkan tangan dengan background pemandangan hutan. Pose keduanya sama dengan pose poster film di Petualangan Sherina 1.

Heboh! Film Lightyear Tampilkan Konten LGBT

Satuviral

Bedanya, kini Sherina dan Sadam berpose sambil tersenyum dengan raut wajah berseri-seri. Sadam tampil mengenakan kemeja safari berwarna coklat, sementara Sherina memakai pakaian serba biru dongker dengan scarf leher berwarna jingga.

Tagar #PetualanganSherina2 dan #SegeraDiBioskop tertera di pojok bawah poster. Selain itu, terdapat juga tulisan “Petualangan Dimulai! 2022”, mengonfirmasi film tersebut tayang tahun ini

Sherina dan Sadam Kembali Ngebolang di Hutan

Mira membocorkan film ini bakal menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero. Keduanya terakhir kali bermain bersama dalam film pertama pada 2000 silam.

“Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis, menghadapi petualangan yang menantang,” cuit @MilesFilms via Twitter, Selasa (14/6) pagi.

Namun, detail plot untuk Petualangan Sherina 2 masih dirahasiakan. Mira curhat proses produksi sempat tertunda dua tahun karena pandemi.

Petualangan Sherina 2 juga kembali disutradarai Riri Riza. Penulisan skenario dikerjakan bersama oleh Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Virania Munaf.

Menariknya Sherina juga turut berpartisipasi dalam pengembangan cerita bersama para penulis. Selain itu Sherina mengubah delapan lagu yang pada tahap ini telah disiapkan penulisan dan koreografinya.

Squid Game 2; Game Lebih Sadis dan Ngeri

Satuviral

“Bangga sekali rasanya, karena kali ini di Petualangan Sherina 2 saya mendapatkan kesempatan untuk terlibat lebih banyak dalam proses pembuatannya,” ujar Sherina.

Netizen Tak sabar Nostalgia

Pengumuman yang disampaikan Mira Lesmana mendapat sambutan hangat dari netizen. Tagar #PetualanganSherina2 sempat jadi trending topik twitter. Hingga Rabu (15/6/2022) siang, cuitan tersebut sudah di-retweet lebih dari 9.700 kali dan disukai sebanyak 34.200 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Generasi milenial merasa merasa bakal bernostalgia dengan kehadiran Petualangan Sherina 2 itu. Bahkan selebriti diantaranya Maudy Ayunda dan Melly Goeslaw turut memberi komentar antusias

“Gak sabaaarr,” ucap Maudy Ayunda lewat akun Instagram pribadinya @maudyayunda.

Penyanyi kenamaan Melly Goeslaw pun ikut berkomentar melalui Instagram pribadinya @melly_goeslaw dengan satu kata ‘Gemeees’.

“Mengembalikan masa-masa, memory tentang sebuah perjalanan suka cita. Dan pada akhirnya kembali, untuk memulai apa-apa yang telah usai. Mari bernostalgia dengan rasa yang baru!” tulis akun @vnaaika.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement