Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeMusicBoyz II Men Bakal Meriahkan Teladan Musik Festival 2022

Viral: Boyz II Men Bakal Meriahkan Teladan Musik Festival 2022

Undang Boyz II Men

Info Viral: Grup vokal internasional Boyz II Men akan tampil di Yogyakarta pada 17 Desember 2022.

Musisi asal Amerika Serikat itu akan ambil bagian dalam Festival Teladan 2022 dan perayaan HUT ke-65 SMA N 1 Yogyakarta. Ini merupakan rangkaian acara Lustrum XIII di Kompleks Olahraga GOR UNY Yogyakarta.

Ini pertama kalinya Boyz II Men tampil sebagai lineup utama di Teladan Music Festival. Boyz II Men akan tampil sebagai full band dalam susunan duo Shawn Stockman dan Wanya Morris.

Grup vokal yang memulai karir mereka pada tahun 1988 ini menjadi grup R&B paling ikonik dalam sejarah musik internasional.

Viral: One Republic Bakal Manggung di Woke Up Fest 2023, Segini Harga Tiketnya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Sepanjang karir Boyz II Men, band Philadelphia, Pennsylvania, USA ini telah memenangkan 4 Grammy Awards, 9 American Music Awards, 9 Soul Train Awards, 3 Billboard Awards, dan MOBO Award 2011 untuk Outstanding Contribution to Music.

Penampilan Lain

“Konser ini menampilkan duet satu kali Shawn Stockman dan Wanya Morris dari Boyz II Men di AS. Terakhir, Boyz II Men tampil di Jakarta pada 2019 dan Yogyakarta pada 2016. Kami berharap Boyz II Men mengobati kerinduan di Indonesia,” ujar Muhammad Romahurmuziy atau lebih dikenal dengan Gus Rommy, Ketua Umum Lustrum XIII, dalam keterangan tertulis.

Selain HUT ke-65 Lustrum XIII dan SMAN 1 Yogyakarta, beberapa musisi Indonesia juga akan tampil di Teladan Music Festival 2022, mulai dari Idgaf, Tiara Andini, Pusakata hingga Project KLA.

Viral: Simple Plan dan Hoobastank Konser di Jakarta Maret 2023, Siap Nostalgia?

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Nama-nama ini dipilih untuk mewakili setiap generasi agar masyarakat umum dan penikmat musik dapat menikmati acara tersebut, kata Gus Rommy.

Segini Harga Tiketnya

Jumlah tiket Teladan Music Festival 2022 yang disiapkan panitia adalah 7.000, kelas Tribun mulai Rp 500.000 (free seating), kelas festival mulai Rp 750.000, dan kelas VIP (kursi bernomor) Rp 1.500.000 (ini harga belum termasuk pajak dan biaya administrasi).

Tiket sudah bisa dipesan secara online melalui platform Loket.com mulai Sabtu, 5 November 2022 pukul 11.59 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Festival Musik Teladan 2022 dapat mengikuti akun Instagram @teladanmusicfest dan website www.teladanmusicfest.com serta menghubungi hotline 08 222 666 4343

Mari kita berdamai dan menyejukkan negeri kita dengan hiburan untuk semua,” pungkas Gus Rommy.

Update terus dengan Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral