Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityBrad Pitt dan Angelina Jolie Ribut Rebutan Wine

Brad Pitt dan Angelina Jolie Ribut Rebutan Wine

Rebutan Pabrik Wine di Prancis

Berita Viral: Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali ribut di pengadilan. Sang aktor menuding mantan istrinya itu merusak reputasi bisnis wine yang sebelumnya mereka miliki bersama.

Pitt kini melayangkan gugatan kepada Jolie Pengadilan Tinggi Los Angeles soal bisnis wine itu. Gara-gara Jolie menjual setengah dari saham bisnis wine tersebut tanpa sepengetahuannya. Kabar ini menjadi gosip artis viral di Media Sosial.

Sebagai informasi Pitt dan Jolie membeli kebun anggur dan sebuah rumah, Chateau Miraval, di Prancis Selatan pada 2008. Lokasi tersebut digunakan sebagai tempat liburan setelah keduanya menikah pada 2014.

Pitt dalam surat gugatan menyebutkan keduanya sudah sama-sama sepakat untuk tidak menjual bagian dari bisnis keluarga tersebut tanpa izin dari satu sama lain.

Viral! Pria ditarik Orangutan, Begini Kondisinya Sekarang

Satuviral

Sayangnya Jolie melanggar kesepakatan tersebut. Jolie menjual bagian dari bisnis wine tersebut pada Oktober 2021 pada Tenute del Mondo yang dimiliki oleh Yuri Shefler, seorang miliyuner asal Rusia.

Dalam dokumen perjanjian bisnis disebutkan pula bahwa Miraval adalah proyek yang menjadi passion Brad Pitt. Bisnis minuman beralkohol ini diklaim telah bernilai jutaan dolar AS. Salah satu produk wine Miraval yang dikenal publik, adalah dari jenis rosé.

Tanpa tedeng aling-aling, di dalam dokumen gugatan Pitt menuding Jolie tak punya kontribusi apa pun dalam membesarkan Miraval.

Selain itu Pengacara Brad Pitt menduga perusahaan milik Yuri Shefler ini bernafsu untuk mengontrol Miraval. Shefler dianggap membahayakan reputasi merek yang dibangun Pitt dengan sangat hati-hati.

Sementara itu, Angelina Jolie juga disebut menggunakan cara yang tak terpuji dalam penjualan ini.

Contek Tips Diet Sirtfood ala Adele, Turun sampai 45 kg 

Satuviral

“Jolie melakukan pendekatan dan kemudian penjualan secara rahasia, dengan sengaja menyembunyikan dari Pitt, dan dengan sengaja melanggar hak kontrak Pitt,” begitu isi dokumen tersebut.

Pitt Minta Ganti Rugi Pada Jolie

Melalui gugatan tersebut, Brad Pitt meminta ganti rugi dalam jumlah yang akan dibuktikan di dalam pengadilan. Sang aktor meminta persidangan digelar dengan sistem juri.

Brad Pitt dan Angelina bertemu dalam di lokasi syuting film ‘Mr & Mrs. Smith’ pada tahun 2003. Keduanya mengalami cinta lokasi dan berpacaran.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada 2014. Namun bercerai pada 2019. Selama menikah, keduanya dikaruniai enam orang anak yang terdiri dari tiga anak kandung dan tiga anak adopsi.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement