Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityBrad Pitt Pamer Pacar Baru, Ternyata Janda Aktor Holywood

Viral: Brad Pitt Pamer Pacar Baru, Ternyata Janda Aktor Holywood

Brad Pitt Dinner Rayakan Ultah Bareng Pacar Baru

Artis Viral: Brad Pitt mulai berani go public memamerkan pacar barunya. Mantan suami Angelina Jolie ini tampak merayakan ulang tahun ke 59 bersama pacar barunya, Ines de Ramon.

Melansir majalah “People”, Brad Pitt dan Ines De Ramon merayakan ulang tahun di sebuah restoran di Drummond di Hollywood, California. Pasangan itu tertangkap kamera saat mereka keluar bersama dari mobil dan memasuki restoran tersebut.

Viral: Dito Mahendra Mangkir Sidang, Nikita Mirzani Ngamuk Lempar Mikrofon dan Maps

satuviral
Brad pitt- Satu Viral – SATUVIRAL
Brad Ptt Ines de Ramos

Brad Pitt dan Ines De Ramon terlihat duduk berdua dan ngobrol santai dengan mesra. Pitt sesekali memegang tangan Ines De Ramon. Momen makan malam romantis ini berlangsung pada 18 Desember 2022. Tak lama usai keduanya menghadiri pemutaran perdana film Pit berjudul Babylon.

Film layar lebar ini diibintangi Pitt dan Tobey Maguire akan rilis pada 23 Desember 2022.
Sebuah sumber yang dekat dengan mantan suami Angelina Jolie itu menyebut hubungan sang aktor dengan Ines tidak serius.

“Belum serius. Tapi dia sangat nyaman dan bahagia bersama,” ujar sumber tersebut yang tak mau disebutkan namanya.

Namun issu yang beredar, sejumlah orang mengatakan Brad Pitt dan Ines de Ramon telah berkencan selama beberapa bulan terakhir. Keduanya terlihat berfoto bersama untuk pertama kalinya di belakang panggung di konser Bono di Los Angeles, AS pada 13 November.

Biodata dan Pekerjaan Ines de Ramon

Ines de Ramon adalah seorang desainer perhiasan terkenal dan ahli fitnes. Ia lahir pada 19 Desember 1992 dan kini berumur 30 tahun.

Dia juga populer setelah menikah dengan aktor The Vampire Diaries, Paul Wesley. Paul menikahi Ines pada 2019. Namun, pernikahan keduanya berakhir pada September 2022.

Viral: Justin Bieber Tuduh H&M Jual Baju Bergambar Mukanya Tanpa Izin

satuviral
Brad pitt- Satu Viral – SATUVIRAL
Brad Ptt Ines de Ramos

Mereka berdua belum memiliki anak. Ines, diketahui memegang gelar sarjana administrasi bisnis dari Universitas Jenewa. Ia adalah lulus tahun 2013, dan memiliki kualifikasi ahli gizi.

Namun Ines De Ramon lebih populer dikenal sebagai desainer perhiasan. Dia bekerja di Christie’s dan De Grisogono, menurut profil LinkedIn-nya. Ines de Ramon saat ini bekerja untuk merek perhiasan Anita Ko Jewelry.

Dapatkan info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral