Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityBrankas Selebgram Dara Arafah dibawa Kabur ART

Brankas Selebgram Dara Arafah dibawa Kabur ART

Berita terkini; Selebgram Dara Arafah menjadi korban perampokan yang diduga dilakukan oleh mantan asisten rumah tangga( ART). Sang ART membawa kabur brankas uang miliknya dari kediamannya sendiri. Dara pun menceritakan hal ini dalam video yang ia upload di instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story, Dara memperlihatkan kamarnya yang jadi tempat penyimpanan lemari besi tersebut, sembari menangis.

” Ya Allah lemari besi saya dibawa kabur sama ART saya. Lemes banget,” ujarnya dalam video seperti ditulis Satu Viral, Kamis (08/09).

Wanita cantik ini pun menceritakan kejadian ini sambil menangis histeris. Peristiwa itu terjadi pada 4 September. Pelaku membawa kabur lemari besi berisi itu saat dirinya tidak berada di rumah.

“Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu membawa kabur lemari besi gue. Pas gue lagi ga di rumah,” kata Dara Arafah di Instagram pada Selasa, 6 September 2022.

Selebgram beken ini mengatakan pelaku mematikan semua kamera pengamanan di dalam rumahnya. Sehingga aksinya tidak terekam dan sulit diketahui.

Baru Bercerai, Nathalie Holscher Dikabarkan Dekat dengan Brondong

Satuviral

“CCTV kamar dimatiin sama ia. Kamera pengaman garasi pula dimatikan,”kata wanita yang mempunyai lebih dari 2, 8 juta pengikut.

Sebelum peristiwa terjadi, sang ART minta izin kepada ibunda Dara buat kembali kampung. Alasannya orang tua dia wafat. Pelaku juga sempat meminta uang saku untuk kembali ke kampung. Dara pula membeberkan identitas serta gambar KTP sang ART

“Nama pelakunya MURSIDAH Umur 52 tahun. Tinggal di dusun sidaurip Cilacap,” tulis Dara.

ART digosipkan Mantan Napi

Walaupun kamera CCTV di rumahnya dimatikan, Dara berhasil memperoleh rekaman kejadian dari Kamera di zona perumahannya. Dalam video, nampak seorang wanita keluar dari pagar rumah Dara sembari bawa lemari besi yang berdimensi lumayan besar.

Nafa Urbach Ungkap Rahasia Akur dengan Mantan Suami

Satuviral

Lemari besi tersebut ditinggal di depan pagar beberapa waktu. Setelah itu sebuah mobil tiba mengangkutnya kemudian dibawa berangkat brankasnya.

Wanita 22 tahu ini tak percaya sang ART sekuat itu. Sebab brankas miliknya sangat berat.

“Ini brankas berat banget. Asisten saya yang laki- laki aja gak kuat angkat. tetapi ia bisa membawa lemari besi turun tangga sendiri,” tulis Dara.

Wanita kelahiran 2000 ini pun makin kaget usai kabar pencurian ini santer. Sebab ia mendengar dari Netizen sang ART adalah mantan narapidana.

“Laporan dari orang sebelah dekat. Bunda Mursidah ini udah sempat dipenjara. Jadi dia sama pacarnya sudah komplotan penjahat,” tulis Dara.

Beberapa netizen menandai akun Instagram formal Polda Metro Jaya di postingan Dara Arafah. Tak terima dengan kejadian ini, Dara akan segera melaporkan hal ini ke jalur hukum.

“Ya Allah mudah- mudahan orang nya masih dapat ketemu. Semoga tidak terdapat korban nya lagi. Mudah- mudahan pihak kepolisian dapat menolong menanggulangi permasalahan ini,” pungkasnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement