Monday, February 26, 2024
HomeCelebrityBrisia Jodi Minta Maaf ke Marion Jola, Ada Apa?

Viral: Brisia Jodi Minta Maaf ke Marion Jola, Ada Apa?

Sebut Kena Karma

Gosip Artis; Penyanyi tanah air Brisia Jodie membuat warganet terkejut akan pernyataannya di media sosial Twitter. Baru-baru ini ia meminta maaf pada sahabatnya Marion Jola. Brisia juga mengaku menyesal sudah berpacaran dengan Julian Jacob yang adalah mantan pacar Marion Jola.

Dalam unggahannya tersebut, Brisia mengaku kini tengah menjalani karma atas perbuatannya di masa lalu. Lantas iapun curhat pada Lala, panggilan akrab Marion Jola.

“Maafin aku ya lala. Aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa melewati semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia dalam akun Twitternya @brisiajodie96 seperti ditulis Satuviral, Jumat (14/10).

Brisia dengan Julian jadian pada 2020. Hubungan keduanya yang sudah terjalin selama dua tahun sudah berakhir pada awal 2022. Penyanyi kelahiran 1996 juga curhat menyesal sudah pacaran dengan sang mantan. Karakter Julian menurutnya sangat jahat, seperti makhluk jahat yaitu setan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Netizen Geram

Satuviral

“Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan. Membantu dajjal, dan berteman sama roh jahat,” ungkapnya.

- Advertisement -

Brisia pun menegaskan tidak ingin lagi menjalin hubungan bersama mantan pacar teman. Penyanyi beken ini menjadikan kejadian tersebut menjadi suatu pelajaran baginya.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yg amat berharga ini. Terimakasih Tuhan,” kata Brisia.

Kapok Pacaran sama Mantan Teman

Namun Brisia menepis kabar yang mengatakan dirinya merebut Julian dari Marian Jola. Jebolan Indonesia Idol ini menegaskan dirinya dan Julian berpacaran usai 6 bulan Julian putus dengan Marion.

Selain itu ia juga mengatakan dirinya dan Julian tidak pernah berkomunikasi saat Julian berpacaran dengan Marion.

“Aku baru deket sm jul 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku ga pernah kontakan sama Jul,” kata Brisia.

Alasan dirinya meminta maaf karena Brisia merasa hubungan pertemanannya dengan Marion menjauh usai ia berpacaran dengan Julian. Bukan Marion yang menjauh. Tapi Brisia yang mengurangi komunikasi dengan sesama jebolan Indonesian Idol ini.

“Aku sudah pernah minta maaf dulu. Sekarang minta maaf lagi biar lega gada yang mengganjal, Kenapa minta maaf? Karna aku jadi menjauh dari dia, dan percaya bahwa dia benci bgt sama aku. Padahal dia sayang sama aku,” kata Brisia

Sayangnya semua unggahan itu sudah dihapus sekarang. Namun netizen sudah sempat mengcapture dan menyebarkannya di sosial media. Cuitan inipun sempat menjadi trending topik di Twitter dan Google pada Kamis (13/10).

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -