Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityBrondong Baru Wulan Guritno, Profesinya Tak Main-Main

Brondong Baru Wulan Guritno, Profesinya Tak Main-Main

Beda Usia 15 Tahun

Berita Viral : Wulan Guritno tengah dilanda asmara. Bukan pada laki-laki paruh baya. Wulan jatuh cinta pada laki-laki muda bernama Sabda Ahessa.

Menariknya keduanya terpaut usia 15 tahun. Wulan Guritno kini berusia 41 tahun. Sedangkan Sabda baru berusia 26 tahun. Jarak usia diantar keduanya ini jadi gosip viral yang ramai di Media Sosial.

Foto-foto asmara keduanya sudah beredar di dunia maya. Ada yang berasal dari akun pribadi keduanya. Ada pula dari akun Instagram selebritis lainnya.

Wulan dan Ahesa pernah menjadi bintang tamu di Video Youtube Ayu Dewi. Yang terbaru, Wulan memberikan kejutan ulang tahun pada sang pacar yang merupakan seorang pemain basket.

Brad Pitt dan Angelina Jolie Ribut Rebutan Wine

Satuviral

Kemesraan juga terlihat saat ibu tiga anak ini menghadiri gala premiere film Naga Naga Naga di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).

Wulan datang dihadiri sang brondong, Sabda. Namun, ibu dari Shalom Razade Syach ini masih bungkam ketika ditanya hubungan dengan sang brondong.

“Aduhhh ntar aja deh. Sudah deh jangan. Sorry, sorry,” ujar Wulan Guritno pada Satu Viral.

Wulan Guritno pernah menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009. Keduanya dikaruniai dua orang anak. Pernikahan keduanya kandas dan resmi berpisah pada 8 April 2021 lalu.

Selama menjanda, Wulan jarang mengumbar kisah asmaranya lagi. Namun, akhir-akhir ini, Wulan Guritno semakin berani mengumbar kisah cintanya.

Profesi Sabda Ahesa

Sabda Ahessa merupakan putra dari seorang aktor sekaligus politikus, Raden Mas Haryo Heroe Syswanto atau Sys NS.

Ia lahir pada 21 Maret 1996. Sabda bergelut di dunia atlet dan entertainment.
Kariernya di dunia basket dimulai sejak namanya menjadi rookie nomor satu di Indonesia Basket League (IBL) Draft tahun 2018 lalu. Sabda debut bersama Bogor Siliwangi.

Irfan Hakim Pingsan dikamar mandi, Ini Penyebabnya

Satuviral

Namun, Sabda justru mengalami cedera bahu. Sabda lalu tak memiliki tim, lantaran Bogor Siliwangi dibubarkan. Pada 2022, Sabda kembali ke dunia basket dengan bergabung dengan Amartha Hangtuah.

Sementara di dunia hiburan, Sabda juga bergelut menjadi aktor. Sabda pernah membintangi sebuah film. Ia pernah bermain sebagai peran utama bareng Jessica Milla dalam film Pacarku Anak Koruptor.

Selain aktif berkarir, Sabda juga memperhatikan pendidikan. Ia merupakan lulusan luar negeri, dari University of Notre Dame Australia.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement