Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralBrutal! Banyak Orang Ditembak di Stasiun Kereta Bawah Tanah Brooklyn

Brutal! Banyak Orang Ditembak di Stasiun Kereta Bawah Tanah Brooklyn

Kasus penembakan masal kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kejadian ini pada kerumunan orang di kereta bawah tanah Brooklyn yang menjadi sasaran penembakan oleh orang tidak dikenal.

Van Kosong Yang Disinyalir Kendaraan Pelaku

Polisi menemukan sebuah van kosong di Brooklyn yang sesuai dengan deskripsi dan nomor plat kendaraan yang dicari sehubungan dengan penembakan hari Selasa di kereta bawah tanah pada jam sibuk, kata seorang pejabat penegak hukum.

Ring Tinju Akan Di Bangun Pemkot Tangerang Untuk Pelajar Yang Suka Tawuran

SatuViral

Polisi menutup jalan sekitar empat mil dari lokasi penembakan dan membersihkan bisnis di dekatnya sambil menunggu regu penjinak bom dan unit layanan darurat yang sangat khusus.

Pejabat itu tidak berwenang untuk membahas penyelidikan dan berbicara kepada The Associated Press dengan syarat anonim.

Petugas di sekitar kota telah diberitahu bahwa jika mereka melihat van, mereka harus menghentikannya dan segera menahan semua penumpang.

Pria Misterius Menembaki Penumpang Kereta Bawah Tanah

Seorang pria bersenjata dengan masker gas dan rompi konstruksi meledakkan tabung asap di kereta bawah tanah pada jam sibuk di Brooklyn.

Pria tersebut menembak sedikitnya 10 orang pada hari selasa. Polisi sedang menyusuri kota untuk mencari penembak dan truk sewaan.

WOW! Raffi Ahmad Video Call Dengan Miyabi

SatuViral

Kejadian ngeri ini terjadi mengakibatkan penumpang yang ketakutan berlari dari kereta sementara yang lain tertatih-tatih keluar dengan luka tembak. Setidaknya satu penumpang ambruk di peron.

Lima orang berada dalam kondisi kritis tetapi diperkirakan akan selamat. Setidaknya 29 orang dirawat di rumah sakit karena luka tembak, menghirup asap dan kondisi lainnya.

Tembakan meletus di sebuah kereta yang berhenti di sebuah stasiun di lingkungan Sunset Park, sekitar 15 menit perjalanan dari Manhattan dan sebagian besar merupakan rumah bagi komunitas Hispanik dan Asia.

Komisaris Polisi Keechant Sewell mengatakan serangan itu tidak disinyalir sebagai terorisme, tetapi dia motif kejadian brutal ini belum diketahui.

Rekaman Kondisi Di Stasiun Kereta Bawah Tanah

Fritzchen! Film Debut Joko Anwar Sebagai Sutradara di Hollywood

SatuViral

Video dan foto dari tempat kejadian menunjukkan orang-orang yang merawat penumpang berlumuran darah tergeletak di peron – beberapa di tengah genangan darah kecil – dan orang lain di lantai gerbong kereta bawah tanah.

Rider Juliana Fonda, seorang insinyur siaran di WNYC-FM, mengatakan kepada situs berita Gothamist bahwa penumpang dari mobil di belakangnya mulai menggedor pintu penghubung.

“Ada banyak letusan keras, dan ada asap di mobil lain,” katanya. “Dan orang-orang mencoba masuk dan mereka tidak bisa, mereka menggedor pintu untuk masuk ke mobil kami.”

Saat polisi mencari penembak, Gubernur Kathy Hochul memperingatkan warga New York untuk waspada.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement