Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

BTS Umumkan Hiatus, Army Menjerit

Hiatus Karena Personil Sibuk

Berita Viral, Boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) mengumumkan akan hiatus atau vakum untuk sementara waktu. Keputusan ini dikeluarkan menyusul rencana para anggotanya yang ingin fokus pada proyek pribadi.

BTS secara langsung mengumumkan akan hiatus sebagai grup saat acara tahunan BTS Festa. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke 9 berdirinya BTS dan disiarkan di kanal Youtube BangtanTV, Selasa 14 Juni 2022 lalu.

Dalam acara ini RM, leader BTS menjelaskan bahwa salah satu alasan mengapa mereka mengambil hiatus adalah untuk mengembangkan diri masing masing.

Sambil menangis RM mengumumkan rencana vakum ini. Kegiatan individu sudah mulai terlihat dari J-Hope yang akan menghadiri festival musik pop dan rock legendaris di Amerika Serikat, Lollapalooza.

Sementara itu, ada V BTS juga yang akan mengikuti variety spin-off dari BTS In The Soop, yaitu In The Soop: Friendship Trip. Rm meminta para penggemar setianya tidak usah bersedih dan memastikan mereka akan kembali suatu saat nanti.

Latihan Band Bareng, Desta Kirim Sinyal Gabung Sheila On 7.

Satuviral

“Jangan menangis. Kami akan kembali. Masa (hiatus) ini kami gunakan untuk mengisi kembali karya kami. Doakan kami agar bisa berkumpul dan berkarya lagi,” tutur SM dalam sebuah cuplikan video di twitter seperti dikutip oleh Satu viral.

Army Terkejut dan Menangis

Sontak kabar ini membuat para ARMY terkejut dan sedih. ARMY juga dibuat terenyuh saat melihat RM menangis. Mereka ramai-ramai mengomentari kabar ini di sosial media.

“Sedih banget meskipun ada solo project masing2 member tapi tetep aja GUE NANGIS BANGET. Thank you BTS, aku bakal nunggu kalian kok😭,” ujar akun @iamtaehyungii.

“Demi apa vakum? Kalianlah penyemangat hidup gw selama pandemi,”cuit
@raplineIover

“Mau hiatus atau engga, yang penting kalian tetap terus berkarya. Kami akan terus menunggu kalian bersatu kembali,” tutur @yourgoldengirrl.

Para Army bahkan membuat membuat tagar #hiatus sebagai wadah mengungkapkan kesedihannya. Tagar inipun jadi viral dan trending topik di Twitter.

Pada 2019, rumor BTS akan hiatus juga sempat keluar. Saat itu, perwakilan BTS memberikan klarifikasi atas laporan hiatus yang “diperpanjang” untuk grup tersebut. Ia menjelaskan bahwa rencana hiatus itu hanya lah istirahat “singkat”.

Secret Number Launching Single Doomchita

Satuviral

“Periode istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi anggota BTS, yang tanpa henti mendorong diri mereka sendiri menuju tujuan mereka sejak debut, untuk mengisi ulang dan mempersiapkan diri untuk menampilkan diri mereka yang baru sebagai musisi dan pencipta,” tulis unggahan perwakilan BTS tersebut.

Pesan itu selanjutnya mengatakan bahwa anggota BTS “akan beristirahat dan mengisi ulang energi dengan cara pribadi mereka sendiri selama istirahat, sambil meminta penggemar untuk menghormati privasi mereka.

Hiatus Usai Launching Album Terbaru

Bangtan Boys, adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin yang dikelola oleh Big Hit Music. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada Juli 2017.

Pada 12 Juni 2013, mereka membawakan lagu berjudul “No More Dream” dari album awal mereka “2 Cool 4 Skool. Mereka memenangkan penghargaan New Artist of the Year atas lagu “No More Dream.

Pengumuman hiatus dilakukan usai mereka meluncurkan album kompilasi baru berjudul ‘Proof’. ‘Proof’ adalah kompilasi 48 lagu yang mencakup banyak single hit boyband, dari ‘Boy With Luv’ yang menampilkan Halsey hingga single debut mereka ‘No More.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -