Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralBuaya Terkam Seorang Anak di Kotawaringin Barat Ditangkap dan Dibelah Warga

Viral: Buaya Terkam Seorang Anak di Kotawaringin Barat Ditangkap dan Dibelah Warga

Buaya di Kotawaringin Barat Ditangkap

Info Viral – Seorang anak bernama Habil (10 tahun) tewas diterkam buaya di Sungai Arut di Desa Mendawai Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. tenggelam setelah diduga diserang buaya.

Bagas Dwi Nugrahanto, anggota Korps Relawan (TSR) PMI Kotawaringin Barat yang tergabung dalam tim operasi SAR mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, di Sungai Arut di Pangkalan Boon, Kabupaten Yin.

Lanjutnya, awalnya MH sedang mandi di tepian Sungai Arut bersama dua orang temannya. Namun tiba-tiba seekor buaya muncul dan menerkam korban.

Buaya Terkam Seorang Anak di Sungai Arut – SATUVIRAL

Setelah dilakukan penggeledahan, korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 20.15 WIB karena tersangkut pancing warga. Korban ditemukan utuh.

- Advertisement -

Meski begitu, terdapat beberapa luka sobek pada tubuh korban. Menurutnya, buaya tidak sempat memangsanya lantaran saat itu ada banyak warga yang berkerumun di bantaran sungai.

Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono, mengumumkan penemuan tersebut pada Sabtu (25/11/2023) sekitar pukul 20.32 WIB. Jenazah ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dengan luka lubang di bagian perut.

Bayu menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban serta mengucapkan terima kasih kepada tim pencarian dan masyarakat yang berusaha keras hingga jenazah ditemukan. 

Kejadian ini diharapkan menjadi pelajaran bagi semua pihak agar tindakan pencegahan dapat diambil, terutama mengingat kemungkinan adanya buaya di sekitar Sungai Arut.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -