Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralBukannya Lari, Pendaki Wanita Lakukan ini Saat Didekati Beruang Hitam

Viral: Bukannya Lari, Pendaki Wanita Lakukan ini Saat Didekati Beruang Hitam

Info Viral; Kejadian tak terduga kerap muncul saat kita berjalan-jalan di alam atau mendaki gunung. Hal ini juga dialami sekumpulan pendaki yang sedang berjalan di Chipinque Ecological Park, San Pedro Garza García, Meksiko. Mereka didekati seekor beruang hitam besar.

Sang beruang mendekati tiga orang pendaki saat mereka sedang asik menikmati hutan. Bukannya takut atau lari, tiga orang pendaki wanita itu tampak tenang. Mereka hanya berdiri dan diam mematung.

Sang beruang tampak mencium tubuh salah seorang pendaki wanita berbaju biru. Sang wanita tampak santai tidak menunjukkan tanda-tanda panik. Ia tetap berdiri diam dengan tenang tanpa suara.

Viral! Pria Diduga ODGJ Ngamuk di Jalanan Bali Sambil Bawa Pisau

Satuviral

Beruang hitam itu sempat pindah ke pendaki lainnya. Sang pendaki kedua juga tetap tenang dan tak bergerak atau bersuara saat beruang berdiri di atas kaki belakang dan mulai mengendusnya.

Pendaki lain yang berada di sekitar lokasi mencoba mengalihkan perhatian beruang hitam itu. Namun sang beruang tampak asyik terus mengendus-endus rambut si perempuan. Sejenak kemudian, beruang ini kembali merangkak ke pendaki pertama.

Ia menyentuh kaki perempuan yang berdiri paling dekat dengannya. Bahkan sempat menjilat kaki sang turis wanita. Namun tak lama kemudian ia pergi menjauh. Kejadian ini terekam dalam sebuah video dan menjadi viral usai diunggah di akun @indozone.

Netizen Puji Ketenangan Pendaki

Dikutip dari Daily Mail peristiwa ini terjadi pada Senin (20 Juli 2020). Menurut turis, beruang hitam kerap muncul di taman ekologi ini. Pada Desember 2019 lalu, dua beruang hitam membuat seorang pengunjung lari terbirit-birit saat beruang itu mencari makanan di tong sampah.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Polisi Grebek Istrinya yang Asyik ML dengan Laki-Laki Lain

Satuviral

Netizen yang melihat video inipun dibuat merinding. Video ini sudah mendapatkan 72,5 ribu like dan 1388 komentar. Adapula netizen yang memberi komentar lucu kepada sang turis.

“Jantung udah gak karuan pasti. Salut tetap bisa tenang,” tutur jullyanto19.

“Sungguh menegangkan Bestie. Kalau gu eudh kabur pasti,”kata gek_asti89

“Beruang gathel heh. Tau aja yang bening-bening,” tulis @govin_kalis

“Sampe tahan nafas liat ini. Alhamdulillah selamat semuanya,” kata sshuushan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com