Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicBule Joget Ojo Dibandingke di Times Square New York 

Bule Joget Ojo Dibandingke di Times Square New York 

Penyanyi Hits Indonesia Hibur Warga Dunia

Musik Viral; Lagu dangdut Ojo Di Bandingke  mengalun di Times Square, New York Amerika Serikat. Penyanyi dangdut Fitri Carlina tampak bersemangat menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga tersebut. Tampak para bule Amerika ikutan asyik bergoyang di deretan penonton.

Para warga negara Amerika ini asyik menggerak-gerakkan badan di antara penonton Indonesia yang hadir. Walau tak mengerti arti lagunya, mereka tetap asyik mengikuti alunan musik dangdut.

Aksi Fitri Carlina ini berlangsung dalam acara Indopop Movement di Times Square, New York. Selain Fitri hadir pula sejumlah band dan penyanyi Indonesia seperti D’masiv dan Vicky Zhu.  

Fitri juga menyanyikan sejumlah lagu hits Indonesia lainnya seperti Harga Diriku , Yank, dan Cendol Dawet. Dibarisan penonton tampak ribuan orang dari berbagai negara memenuhi lokasi acara. Mereka ikut bergoyang mengikuti beat lagu. 

Ikon Bakal Tampil di JISPHORIA, Segini Perkiraan Harga Tiketnya

Satuviral

“Alhamdulillah Lancar dan Suksess. @indopopmovement Kembali Menggoyang Times Square 2022. Terima kasih banyak untuk Semua Sponsorship dan All Participant,” tulis nya dalam akun resmi Instagram @fitricarlina.

Panitia Indopop Movement menjelaskan, acara ini merupakan kegiatan yang digagas untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke seluruh dunia. Tahun ini acara diadakan pada 9 September 2022 lalu.

Acara ini bertajuk ‘Indopop Movement The 2nd Indonesia to The World’. Kegiatan yang ditampilkan selain pertunjukan musik adalah penampilan fashion show dan pernampilan seni lukis.

Netizen Bangga Dangdut Mendunia

Video aksi Fitri Carlina dangdutan ini viral usai diunggah di akun @lambeturah.  Netizen merasa bangga musik asli Indonesia bisa mendunia. Apalagi disukai oleh warga negara asing.

Joyland Festival Jakarta, Bertabur Musisi Dunia

Satuviral

“Eaaaaa…Kapan lagi dangdutan di Nyu Yok.. Suittt suit…..Tareeek mang,” tulisan dicaption @lambeturah.

“Ttp bangga dengan karya musik +62 semangtttt,” tulis arunikayoura

“Ehhh mantap ni wkwkw smpe USA 😂 @vina.elalaoui,” kata @silviasirinta

“Ah teteh @fitricarlina keren bgt sukses trz pokoke dangdut harus mendunia,” 

Dini_grilll.

Wah gimana menurutmu sob, asyik nggak ya kalau dangdutan di Amerika?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement