Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralBule Wanita di Bali Ngamuk Ambil Ponsel Bapak-bapak

Viral: Bule Wanita di Bali Ngamuk Ambil Ponsel Bapak-bapak

Kesal Dirinya direkam Diam- Diam sang Bapak

Indo viral; Seorang bule wanita di Bali mengamuk dan merampas ponsel seorang bapak-bapak. Ia geram sang bapa merekam dirinya diam-diam saat sedang berjemur di pantai. Video kejadian ini viral usai diunggah di akun instagram @lambeturah.

Dalam video terlihat seorang bule berambut panjang sedang berbikini di Pantai Bali. Ia tampak sedang berebut ponsel dengan seorang bapak-bapak. Wajah si bule tampak murka dan marah.

Dalam keterangan video itu dicantumkan kronologi dimana awalnya sang bapak mengambil gambar bule secara diam-diam. Aksi tak senonoh itu ketahuan oleh si bule wanita. Bule wanita lantas marah dan merampas HP bapak-bapak untuk dijadikan alat bukti.

Salah satu pengunjung pantai sempat melerai aksi keduanya namun tidak berhasil. Bapak-bapak itu nampak terus mengemis agar HP miliknya dikembalikan. Namun, sang bule wanita enggan memberikannya.

Kisah Dusun Memek di Jawa Timur

Satuviral

Aksinya itu pun jadi perbincangan netizen, setelah beredar luas dan diunggah diberbagai akun media sosial. Warganet geram pada bapak-bapak itu. Sebab ia dinilai dapat merusak citra pariwisata Bali.

- Advertisement -

“Merusak citra pariwisata saja, kita berjuang mengembalikan nama baik. Ada modelan gini yg ga beretika saat libur. Cocok nya ke hutan saja,” tulis akun @malihgatri.

“Buang aja sekalian hp nya kelaut,” tulis akun @adania09.

“Miris disaat pekerja pariwisata bersusah payah malah ada oknum” yang merusak dan bikin malu,” tulis akun @iawil_okin.

“Nda boleh main asal foto aja, hargai privasi orang,” tulis akun @evalia

Pemerintah Bali Akan Tindak Tegas

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun menanggapi video viral tersebut. Pihaknya akan melakukan tindakan tegas jika sang bapak terbukti merekam sang bule. Menurutnya, merekam bule tidak boleh dilakukan karena tergolong privasi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral! Mahasiswa UIN Jember Joget Dalam Masjid, Fakta dibaliknya Mengejutkan

Satuviral

“Yang begitu-begitu tidak boleh, itu privasi orang,” kata Pemayun, saat dihubungi Jumat (26/8).

Dia mengaku sedang berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata serta Desa Adat untuk mengetahui lokasi viralnya video itu. Bila sudah diketahui, dia juga kaan mencari tahu kronologi kisah yang sebenarnya.

Dia menyebutkan, bila WNA melakukan tindakan yang tidak baik maka langsung dideportasi. Namun, bila warga lokal melakukan hal negatif harus diperingatkan dan diedukasi agar tidak merusak citra pariwisata Bali.

“Hal-hal seperti ini, kita agak strike. Kita sendiri dengan warga asing kalau melakukan perilaku yang kurang bagus, kita deportasi. Jangan orang kita sendiri merusak (citra pariwisata),” ungkapnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga citra pariwisata Bali, sehingga wisatawan yang datang merasa nyaman dan aman. Apalagi, menurutnya pariwisata di Pulau Dewata baru dibuka 7 Maret 2022 lalu dan baru mulai ramai kunjungan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -