Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralBuntut Kasus Holywings, Hotman Pasang Badan Minta Maaf

Buntut Kasus Holywings, Hotman Pasang Badan Minta Maaf

Sambangi MUI dan Minta Maaf ke Umat Islam

Berita Terkini. Hotman Paris turun tangan mengatasi kasus promosi Holywings. Pengacara kondang ini menemui ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis. Ia hendak minta maaf.

Hotman merupakan salah satu pemegang saham Holywings. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam. Pasalnya promo bir gratis itu menyinggung nama nabi Muhammad.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Holywings memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholil Nafis. Juga minta maaf ke umat Islam,”ujar Hotman Paris ditulis Satu Viral.

Ia berharap agar umat islam memaafkan kejadian ini.

“Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan. Kami menyerahkan supaya kasus ini ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku,”katanya.

Permohonan maaf itu pun disambut baik oleh Cholil Nafis . Ia mengatakan setiap orang pasti melakukan kesalahan.

Ngilu! Pria Ini Datangi Damkar Buat Lepas Cincin di Kelaminnya

Satuviral

“Sebagai pribadi, saya memaafkan. Karena pasti setiap orang melakukan kesalahan. Tentu, orang Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik,” kata dia.

Selanjutnya, Cholil berharap penegakan hukum dilakukan secara adil. Ia juga berharap agar kejadian ini menjadi pembelajaran bagi seluruh pihak. Ia sempat menyentil Hotman soal kreatifitas staf Holy Wing yang keleweatan batas

“Ini staf Abang terlalu kreatif. Hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama. Mungkin. Saya sepakat proses hukum terus berjalan. Mudah-mudahan menemukan keadilan,” ucap Cholil.

Per 1 Juli Beli Bensin di Daerah ini Wajib Pakai Aplikasi, Ini List Lokasinya

Satuviral

Kasus promosi gratis Bir yang dikeluarkan Hollywings berbuntut panjang. Dalam promosi itu disebutkan Pub dan cafe memberikan gratis bir bagi semua orang yang bernama Muhammad dan Maria pada hari tertentu. Hal ini memicu kemarahan berbagai macam pihak.

Polisi telah menetapkan enam orang tersangka dalam kasus itu. Penyidikan pun masih terus dilakukan melalui pengumpulan alat bukti. Holywings Indonesia juga meminta maaf perihal promo miras ini.

Sayangnya sudah terlambat. Pemprov DKI Jakarta menutup 12 outlet Holywings di Jakarta. Cabang Holywings di daerah lainnya juga ditutup. Diantaranya Yogyakarta, Bandung, Tangerang, Surabaya dan Medan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement