Thursday, February 22, 2024
HomeSportsSepakbolaBye AC Milan! Giroud Kembali ke Premier League Musim Depan

Viral: Bye AC Milan! Giroud Kembali ke Premier League Musim Depan

Giroud Ogah Perpanjang Kontrak di AC Milan

Berita Bola: Giroud dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan dan akan kembali ke Premier League pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang kita ketahui bersama, Olivier Giroud bisa dikatakan sebagai tulang punggung raksasa Serie A AC Milan saat ini.

Terlebih lagi, pemain berusia 36 tahun itu tampaknya menjadi satu-satunya sosok yang bisa diandalkan Rossoneri saat ini.

Loris Karius adalah Hikmah dalam Kekalahan Newcastle

Satuviral
Tinggalkan AC Milan, Giroud Kembali ke Premier League Musim Depan – SATUVIRAL

Hal itu tak lepas dari Ibrahimovic yang masih dalam masa pemulihan setelah berada di meja operasi pada Mei 2022, dan performa Origi yang tak menentu.

Olivier Giroud juga dikreditkan dengan berperan penting dalam kemajuan AC Milan ke babak 16 besar Liga Champions setelah bertahun-tahun sebagian besar kalah di babak penyisihan grup.

- Advertisement -

Mantan bintang Chelsea itu telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Champions untuk Rossoneri.

Mengingat pemain tersebut masih berperan vital di dalam dan di luar lapangan, AC Milan saat ini sedang memperbarui kontrak Olivier Giroud yang akan habis musim panas ini.

Namun kabar buruknya, Giroud dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan dan dikabarkan akan kembali ke Premier League.

Diincar Klub Kecil Premier League

Olivier Giroud dilaporkan terbuka untuk kembali ke pentas Premier League musim depan dan telah memilih klub yang berbasis di London.

Jika Giroud tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan, dia akan berstatus free agent pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berita kembalinya pemain berusia 36 tahun itu ke Liga Inggris telah digembar-gemborkan oleh berita bola The Sun setelah tim-tim Liga Inggris menunjukkan ketertarikan untuk membeli jasanya.

Tim-tim kecil seperti West Ham United, Brentford, Fulham, dan Crystal Palace menjadi empat klub Premier League yang berpotensi meminang top skorer timnas Prancis.

Selama berada di Liga Inggris, Giroud telah mencetak 90 gol untuk Chelsea dan Arsenal, dan sepertinya masih bisa menjadi aset berharga bagi tim-tim kecil Liga Inggris.

Penyerang jangkung ini sebelumnya telah memenangkan trofi bergengsi bersama Arsenal (3 Piala FA) dan Chelsea (1 Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa).

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -