Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeMusicCalum Scott Konser di Jakarta, Bawakan Lagu Album Terbaru

Calum Scott Konser di Jakarta, Bawakan Lagu Album Terbaru

Konser Sekaligus Promosi Album Kedua

Berita Terkini; Musisi asal Inggris, Calum Scott akan menggelar konser di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan pada 25 Oktober 2022. Konser bertajuk Bridges Asia Tour ini promotor PK Entertainment.

Konser di Indonesia masuk dalam rangkaian konser Scott di Dunia. Dalam konsernya nanti, Calum Scott akan tampil bersama band untuk membawakan beberapa lagu hitsnya.

Tak lupa, pria pelantun lagu “I Climb Every Mountain ini turut membawakan lagu di album keduanya. Diketahui, Calum akan mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk ‘Bridges’. Album kedua ini rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2022.

Ada empat single lagu terbaru dari albumnya Bridges. diantaranya lagu yang berjudul ‘Heaven’. Dalam lagu ini ia menunjukan talentanya yang tak terduga dalam mengungkapkan ekspresi emosinya secara universal.

Secret Number Launching Single Doomchita

Satuviral

Calum Scott mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani tur kali ini.

“Saya sudah tidak sabar ingin bertemu Anda semua. Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir ini,” ujar Scott dikutip Satu Viral.

Dirinya sudah rindu menghibur penggemarnya di Indonesia. Konser ini merupakan kali keduanya penyanyi jebolan Britain’s Got Talent 2015 ini unjuk gigi.

“Sebagai pencipta lagu kita selalu mencari ungkapan kata-kata baru untuk bilang ‘Saya Kangen Kamu’ atau ‘Saya sayang kamu’ atau ‘Saya ingin kamu kembali,” ujar Scott.

The Script Konser 30 September, Bawakan Lagu Hits 

Satuviral

Ia pernah menggelar konser di Balai Kartini, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada 2018 lalu. Rencana konser Calum Scott langsung menjadi berita viral di jagat maya.

Tiket Bisa dipesan Minggu Depan

Tiket konser Calum Scott secara presale akan mulai dijual pada 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket berakhir sampai 15 Juni 2022 pukul 09.59 WIB.

Harga tiket termurah dibandrol Rp 900 ribu. Masyarakat dapat membelinya di situs resmi www.calumscottinjakarta.com.

Scott memulai konser tur dunia di Tokyo, Jepang, pada 18 Oktober 2022. Unjuk gigi dilanjutkan dengan Manila pada 20 Oktober. Kemudian di Bangkok, Thailand pada 22 Oktober dan Jakarta pada 25 Oktober. Kemudian Kuala Lumpur pada 27 Oktober dan ditutup di Singapura pada 28 Oktober.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement