Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityCamilla Parker Bowles Akan Resmi Sandang Gelar Ratu Inggris

Viral: Camilla Parker Bowles Akan Resmi Sandang Gelar Ratu Inggris

Pengumuman Resmi Gelar Baru Camilla Parker Bowles Saat Pelantikan Raja Charles

Info Viral: Permaisuri Camilla Parker Bowles secara resmi naik tahta dan menyandang gelar Ratu menjelang penobatan Raja Charles III . Hal itu terungkap setelah Istana Buckingham merilis foto undangan yang akan dibagikan kepada 2.000 tamu undangan.

Mengutip dari Marca, undangan itu berbunyi “The Coronation of His Majesty King Charles III and Queen Camilla”.

Seorang sumber juga mengatakan Camilla akan diberikan gelar yang pantas begitu suaminya resmi menjadi raja.

“Ratu Camilla adalah gelar yang tepat untuk Raja Charles. Penobatan adalah waktu yang tepat untuk mulai mengumumkan gelar Ratu Camilla kepada publik secara resmi,” kata seorang sumber seperti ditulis Satu Viral, Senin (10/04)

Sementara itu, Raja Charles III akan dimahkotai di Westminster Abbey pada 6 Mei mendatang.

Viral: Kisah Soimah Geram Ditagih Orang Pajak dengan Kasar

Satuviral
- Advertisement -
Camilla Parker Bowles dan raja Charles- Satuviral – SATUVIRAL
Camilla Parker Bowles dan raja Charles- Satuviral

Raja Charles akan didampingi oleh cucunya Pangeran George sebagai rombongan kehormatan dan tiga anggota keluarga kerajaan lainnya, Lord Oliver Cholmondely, Lord Nicholas Barclay dan Lord Ralph Tolemacher.

Penobatan pemipin baru ini akan menjadi penobatan pertama dalam 70 tahun terakhir. Sebelumnya, mendiang Ratu Elizabeth dimahkotai pada tahun 1953.

Saat itu, penobatan disiarkan langsung di televisi dan disaksikan oleh sekitar 27 juta orang dari total populasi 36 juta di Inggris.

Gelar ratu yang akan disematkan pada menimbulkan kontroversi dan kebingungan pada sebagian rakyat Inggris. Bukan hanya karena dia adalah pihak ketiga yang menghancurkan pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charless.

Alasan lainnya adalah karena gelar Queen atau ratu sudah lama tidak digunakan oleh para permaisuri raja yang sedang bertahta. Camilla sendiri diberikan status permaisuri oleh Ratu Elizabeth pada Februari 2022.

Secara umum, tugas ratu adalah untuk mendukung raja dengan cara apa pun yang dia bisa. Biasanya tugas itu seperti menghasilkan keturunan ahli waris. Tetapi tugas ini tidak berlaku untuk Camilla karena Raja Charles sudah memiliki dua anak pewaris Tahta dari Putri Diana.

Tugas lainnya adalah pelindung Kerajaan di berbagai badan amal dan yayasan, serta menemani raja dalam pertemuan dan jamuan. Dua tugas ini sudah Camilla Parker Bowles lakukan selama belasan tahun,

Camilla Parker kerap menemani King Charles dalam kunjungan kerajaan, bertemu ribuan orang di acara sosial dan agenda kerajaan lainnya sejak Charles saat masih menjabat sebagai pangeran

Selama ini Camilla dinilai cukup sukses dalam menjalankan tugasnya karena tidak pernah terlibat skandal atau isu lainnya. Istana Bucksham sekarang secara resmi memanggilnya Ratu Camilla dalam publikasi terbarunya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -