Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTechCanggih! Kacamata ‘Tony Stark’ Ray Ban Stories, Ambil video Hingga Terima Telepon

Viral: Canggih! Kacamata ‘Tony Stark’ Ray Ban Stories, Ambil video Hingga Terima Telepon

Kacamata Rayban Stories Seharga Rp 4,2 Juta

Info Viral: Pernahkah kamu berfikir punya kacamata canggih seperti punya Tony Stark Iron Man Sob? Sekarang sudah launching kacamata pintar mirip punya Tony Stark bernama Ray Ban Stories. Kacamata canggih ini dibuat oleh Facebook bersama dengan Essilor Luxottica.

Essilor Luxottica adalah perusahaan yang membuat kacamata Ray-Ban. Sejumlah fitur canggih ditanam di kacamata cerdas pertama buatan Facebook. Satu Viral bongkar sejumlah fitur canggihnya.

Viral: Mudah Banget! Ini Cara Buat Avatar AI Yang lagi Ngetren di Instagram

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
kacamata Rayben Stories

Ambil Foto dan Video Kualitas Kamera Ponsel

Pertama, pengguna bisa mengambil video dan foto langsung dari kacamata Rayban Stories. Soalnya, kacamata Rayban Stories memiliki kamera 5 MP yang terletak di dekat gagang kacamata. Kamera ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video hingga 30 detik.

Kualitas hasil gambarnya ga kaleng-kaleng Sob. Gambarnya sebagus kamera ponsel atau kamera saku digital. Sepasang kamera Ray-Ban Stories juga memiliki lampu LED yang menyala saat pengguna mengambil foto atau video.

Satuviral

Cahaya lampu LED digunakan untuk memberi tahu orang-orang di sekitar bahwa pengguna sedang mengambil foto atau video.

Dengarkan Musik dan Angkat Telepon tanpa Mengeluarkan Ponsel

Menurut Mark Zuckerberg pengguna dapat mendengarkan musik dan podcast, atau menjawab panggilan tanpa mengeluarkan ponsel dari saku. Semuanya bisa dilakukan langsung di kacamata dengan menggunakan menu asisten suara Facebook.

Dengan menu itu, kamu tinggal memerintahkan ponsel untuk memutar musik yang diinginkan.

Viral: Ga Bisa Kepo Lagi, Aplikasi Zenly ditutup 2023

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
kacamata Rayben Stories

Facebook juga menyematkan aplikasi Facebook View, yang saat ini tersedia di iOS dan Android. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengirim rekaman kacamata Ray-Ban Stories ke ponsel mereka.

Melalui menu ini, pengguna dapat mengunggah foto dan video yang diambil ke media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Messenger, Twitter, TikTok, Snapchat, dll.

“Pengguna dapat merekam video, mendengarkan musik dan podcast, atau menjawab panggilan tanpa mengeluarkan ponsel dari saku,” kata Mark Zuckerberg dalam sebuah video dari akun Facebook resminya.

Box Kacamata Rayban Stories Sebagai Charger Baterai

Kacamata Ray-Ban Stories juga menyediakan case atau pouch yang berfungsi sebagai pengisi baterai. Wadah pengisi baterai ini, mampu mengisi daya yang digunakan untuk memutar audio maksimal 6 jam. Kapasitas baterai juga mampu merekam dan mengambil foto seharian. Wadahnya juga dilengkapi dengan bahan microfiber untuk melindungi lensa kacamata.

Tampilan Stylish

Dilansir Satu Viral dari Techcrunch, tampilan kacamata pintar Facebook ini sangat stylish. Bentuknya kecil seperti kacamata biasa. Bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Sangat jauh berbeda dibandingkan kacamata pintar Google yang memiliki bentuk cukup besar dan sangat mencolok bila dipakai di depan umum. Kacamata pintar Facebook bahkan tak menempelkan nama Facebook pada kerangkanya.

Viral: Unik! ATM ‘Kepo’ Pamerkan Saldo Rekening Pengguna

Satuviral

Hanya nama merk Ray Ban yang ada di gagang kacamata. Sekilas kamu tidak akan menyadari perbedaan kacamata pintar ini dengan kacamata Ray Ban lainnya.

Kacamata cerdas ini juga dilengkapi dengan teknologi Beamforming dan algoritma khusus yang dapat meredam bising. Didalamnya tertanam tiga mikrofon bawaan, serta speaker yang semuanya dapat terhubung dengan ponsel pengguna.

Berdasarkan informasi, kacamata Ray-Ban Stories dijual 299 dollar AS atau sekitar Rp4,2 juta. Ray-Ban Stories ini hadir dengan 20 variasi gaya. Namun baru diluncurkan di toko ritel tertentu di AS, Australia, Kanada, Irlandia, Italia, dan Inggris.

Kapan ya kira-kira diluncurkan di Indonesia? Kalau sudah diluncurkan, kamu mau punya juga ga Sob?

Jangan lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi teknologi terkini. Kamu jug abisa dapetin informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini.

Popular Categories

Ads on Satuviral