Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

“Capten Marvel” Brie Larson & Jason Momoa Bergabung Dengan Fast Furious 10

Brie Larson si aktris Captain Marvel resmi bergabung dalam film Fast and Furious 10. Hal itu diumumkan Vin Diesel, aktor sekaligus produser film tersebut lewat Instagram, pada 9 April 2022.

Pemeran Dom Toretto dalam Fast and Furious itu kemudian menambahkan, Brie Larson akan menjadi karakter baru dalam FF10. Dia kemudian memuji sang aktris sebagai pribadi luar biasa.

Vin Diesel Menyambut Brie Larson Bergabung FF10

Lumba-lumba Mengamuk Menyerang Pelatihnya Di Seaquarium

SatuViral

“Tak hanya kecantikan dan kecerdasannya, Brie adalah sosok yang piawai menambahkan sesuatu yang tidak akan pernah kalian duga dalam film ini. Selamat datang dalam KELUARGA ini, Brie,” ujar Toretto.

Kabar bergabungnya Brie Larson dalam Fast and Furious dikonfirmasi hanya selang 1 bulan setelah Jason Momoa masuk dalam proyek tersebut. Kepada Entertainment Tonight, aktor Aquaman tersebut mengaku, menikmati peran antagonisnya dalam film tersebut.

Brie Larson Sejak Awal Sudah tertarik bergabung ke Fast Furious 10

Menariknya, Brie Larson sendiri memang pernah mengungkapkan minat dan ketertarikannya untuk bisa bergabung ke dalam saga Fast & Furious.

Dia bahkan membeberkan kecintaan terhadap franchise yang membuatnya jatuh cinta dan berharap bisa terlibat dalam salah satu filmnya.

Kirain Klub Lamborghini, Ternyata Mobil Cicilan Rp 3 Juta

SatuViral

“Tolong beritahu semua orang bahwa saya tentu ingin berada di film Fast & Furious. Saya sangat terobsesi,” kata Larson, seperti dilansir dari Screen Rant, Selasa (22 Februari).

Jason Momoa pun resmi bergabung ‘Fast and Furious 10’

Jason Momoa mengkonfirmasi dirinya resmi bergabung dengan film Fast & Furious 10.

Bahkan, Momoa memberikan bocoran sedikit terhadap peran yang akan dimainkan dalam saga tersebut saat menghadiri acara penayangan perdana The Batman di New York, AS.

“Saya akan menjadi orang nakal,” kata Jason Momoa

Bocoran ini selaras dengan rumor peran yang akan diperankan Momoa. Dia disebut akan memerankan karakter penjahat, mengikuti jejak Charlize Theron hingga John Cena.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -