Friday, February 23, 2024
HomeTechCara Edit Pesan Whatsapp yang Terlanjur Terkirim

Viral: Cara Edit Pesan Whatsapp yang Terlanjur Terkirim

Cara Edit Pesan Whatsapp

Info Viral: Cara edit pesan Whatsapp yang terlanjur terkirim. Sering kali, kamu tidak sengaja mengetik kata alias saat mengirim pesan WhatsApp karena sedang terburu-buru. Sayangnya, sampai sekarang, pesan terkirim tidak dapat diedit.

Sehingga kita terpaksa mengirim ulang revisinya, jadi agak merepotkan memang. Namun kini WhatsApp telah resmi merilis fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengedit pesan yang sudah terkirim.

Cara Edit Pesan Whatsapp - Satuviral – SATUVIRAL

Begini Cara Melihat IG Story Tanpa Diketahui Pemiliknya

Satuviral

Keberadaan fitur edit pesan ini sebenarnya sudah diumumkan tahun lalu, namun tak kunjung muncul. Fitur ini tidak muncul di WhatsApp versi beta hingga beberapa minggu lalu.

“Jangan khawatir jika Anda melakukan kesalahan atau tiba-tiba berubah pikiran, karena kini Anda dapat mengedit pesan yang sudah terkirim.Mulai dari mengoreksi kesalahan ejaan hingga menambahkan konteks ke pesan, kami sangat senang dapat memberi Anda kontrol lebih atas chat Anda,” ujar pihak WhatsApp dalam keterangan resminya.

Cara Edit Pesan WhatsApp yang Sudah Terlanjur Dikirim

1. Tekan lama pesan yang ingin Anda edit

- Advertisement -

2. lalu ketuk Opsi lainnya di Android / cukup ketuk Edit setelah tekan lama di iPhone / Arahkan kursor ke pesan yang ingin Anda edi lalu klik Menu > Edit pesan di Web atau desktop

3. Pilih Edit dan perbarui pesan Anda.

4. Setelah selesai, ketuk tanda centang untuk memperbarui pesan Anda.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -