Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityCathrine Wilson Segera Menikah, Netizen Sorot Pekerjaan Calon Suami

Viral: Cathrine Wilson Segera Menikah, Netizen Sorot Pekerjaan Calon Suami

Menikah dengan Anggota DPRD

Gosip Artis; Lama tak muncul, mantan model Catherine Wilson akan segera melepas status janda. Ia akan menikah dengan sang kekasih, Idham Mase dalam waktu dekat. Netizen pun menyoroti latar belakang sang pacar yang bukan orang sembarangan.

Kabar pernikahan keduanya berhembus usai dibocorkan salah satu akun gosip instagram @lambe_turah. Dalam akun ini diperlihatkan surat undangan pernikahan keduanya dimana tanggal pernikahan pada 1 Oktober 2022.

Usut punya usut, calon suami Catherine adalah anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan. Diketahui Idham adalah pria asli Sulawesi Selatan yang lahir pada 30 Maret 1972. Ia kini berusia 50 tahun.

Idham Masse merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulsel dari Fraksi Golkar masa jabatan 2019-2024. Ia berstatus duda cerai dan memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Pacari Gadis 14 Tahun, Kriss Hatta Dituding Pedofile

Satuviral

Kisah Cinta Cathrine dan Idham

Idham menceritakan ia pertama kali kenal dengan Cathrine usai dicomblangkan seorang teman. Saat itu perkenalan keduanya saat ia berada di Jakarta. Disitu ia merasa jatuh cinta dengan wanita yang akrab disapa Keket ini.

Selanjutnya komunikasi diantara mereka makin intens. Walaupun terpisah jarak jauh, Idham tak mempermasalahkannya. Dari pengenalan beberapa bulan terakhir, Idham merasa banyak kecocokan dengan Catherine. Dimatanya Keket adalah wanita yang sopan dan tidak sombong. Dimatanya, Keket adalah wanita yang cerdas dan ramah. Hal itulah membuat dirinya terpincut.

“Saya suka karakternya yang sopan, ramah, dan nyambung diajak bicara. Kita pendekatan tiga bulan saja. Saya sudah mantap sama dia,” kata Idham Mase, seperti ditulis Satu Viral pada Kamis (29/09/2022).

Ia pun mengutarakan keseriusannya itu pada Cathrine dan keluarga besarnya. Beruntung keluarga besar Cathrine menerima. Begitu juga dengan ketiga anak Idham yang sudah dekat dengan wanita 41 tahun ini.

Selama proses persiapan, Idham mengaku tidak menemui kesulitan. Bahkan ia mengaku tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk uang panai atau mahar dalam budaya Bugis.

“Rencana tanggal 1 Oktober [menikah]. Doakan ya. [Mahar] hanya seperangkat alat sholat saja,” tuturnya Idham.

Usai bercerai dengan sang istri, Idham Mase sempat akan menikah dengan Shinta Bachir pada 2018. Idham melamar Shinta usai berpacaran dua bulan. Namun rencana itu batal. Sedangkan Catherine Wilson sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012. Ia kemudian bercerai pada Februari 2013.

Rencana pernikahan juga dibenarkan oleh manajer Catherine Wilson, Raindy. Pernikahan keduanya akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

“Nikahnya privat, hanya keluarga dan teman dekat,” sambungnya yang tidak mau membocorkan lokasi pernikahan.

Warganet beramai-ramai memberi komentar. Adanya yang mengucapkan selamat dan doa terbaik. Ada pula yang mengomentari profesi dan latar belakang Idham.

“Yg ganteng akan kalah dengan yang berduit. Tapi mba Keket mb Keket udh tajir juga sih,” niaturrohmah4.

“Rezeki cowo nya mantab. Politikus, pengusaha, anggota Dewan, Wow.. Panai nya banyak nih,” ujar williamwhakim

“Semoga lancar, sehidup sesurga. Sekali seumur hidup,” tulis Madame_lussy

“Akhirnya mba Catherine mendapatkan jodoh. Semoga sama wa dan berbahagia selalu,”indras_tiwi.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com