Sunday, October 1, 2023
HomeMusicCeline Dion Berjuang Melawan Stiff Person Syndrome

Viral: Celine Dion Berjuang Melawan Stiff Person Syndrome

Celine Dion Tidak Menyerah dengan

Gosip Viral – Awal tahun ini, Celine Dion membatalkan sisa pertunjukan “Courage World Tour” karena ia harus berjuang melawan kondisi neurologis yang serius, yaitu sindrom orang kaku.

Awal tahun ini, Celine Dion mengumumkan bahwa ia membatalkan sisa jadwal Courage World Tour-nya karena ia harus menghadapi kondisi kesehatan yang serius. 

Ikon pop berusia 55 tahun ini mengungkapkan pada akhir tahun 2022 bahwa ia telah didiagnosis dengan sindrom orang kaku (Stiff Person Syndrom), kondisi neurologis langka yang dapat menyebabkan kekakuan dan kejang otot yang parah.

Dion telah berterus terang kepada para penggemar tentang kesehatan fisiknya selama bertahun-tahun, membuka diri tentang perjuangan kesuburannya dan menepis rumor gangguan makan.

- Advertisement -

Saat Dion mengambil waktu untuk menjauh dari pusat perhatian untuk fokus pada kesehatan fisiknya, berikut ini adalah beberapa masalah kesehatan yang telah ia bicarakan di depan umum selama bertahun-tahun.

Bagaimana kabar Celine Dion?

Dion membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya pada bulan Mei 2023 saat ia mengumumkan pembatalan tur dunianya, yang dijadwalkan berlangsung hingga Oktober. 

“Saya bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan ketika Anda dalam kondisi 100%,” katanya dalam sebuah pesan kepada para penggemar di situs webnya. 

Celine Dion Berjuang Melawan Stiff Person Syndrome – SATUVIRAL

“Meskipun ini membuat saya sedih, yang terbaik adalah kami membatalkan semuanya sekarang sampai saya benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi. 

“Saya ingin kalian semua tahu, saya tidak akan menyerah dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian lagi!” 

Tahun ini, Dion juga berperan sebagai dirinya sendiri dalam “Love Again,” sebuah film komedi romantis yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra dan Sam Heughan. 

Dion menyumbangkan lima lagu baru untuk soundtrack film ini, termasuk lagu balada “Love Again.”

Akankah Celine Dion dapat tampil lagi?

Masih harus dilihat apakah Dion akan dapat tampil lagi, tetapi ia dan timnya telah berbagi harapan bahwa ia dapat kembali ke panggung.

Ketika Dion mengumumkan pembatalan tur dunianya pada bulan Mei, timnya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka “memiliki harapan besar bahwa suatu hari nanti, Celine akan dapat datang ke semua kota di Eropa untuk tampil di hadapan para penggemarnya yang luar biasa.”

Dion juga mengatakan bahwa ia “bekerja keras” untuk membangun kembali “kekuatan dan kemampuannya untuk tampil kembali.” 

“Banyak orang yang dapat pulih hingga kondisinya stabil. Mereka tidak memburuk lagi. Mereka bisa terus hidup dengan cukup mobile,” katanya. 

Mijatovic tidak terlibat dalam perawatan Dion, namun ia mengatakan bukan tidak mungkin Dion dapat tampil kembali.

“Orang-orang seperti Celine seringkali mampu mengatasi banyak hal yang luar biasa, dan saya rasa itu adalah sesuatu yang mungkin terjadi,” katanya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -