Friday, February 23, 2024
HomeMusicCeline Dion Merilis Musik Baru Setelah Mengumumkan Diagnosa Neurological

Viral: Celine Dion Merilis Musik Baru Setelah Mengumumkan Diagnosa Neurological

Musik baru dari Céline Dion Untuk Film

Info Viral – Pemenang Grammy ini telah merilis lagu “Love Again” untuk film yang akan datang dengan judul yang sama, yang menjadikannya sebagai rilis pertama sejak ia mengumumkan diagnosisnya dengan sindrom orang kaku.

“LAGU BARU!” tulis timnya dalam sebuah unggahan di Instagram pada tanggal 13 April.

“Telah tersedia sekarang, ‘Love Again,’ lagu utama dari film ini. Tandai kalender Anda, pada tanggal 5 Mei, film ini akan tayang di bioskop dan pada tanggal 12 Mei, album lengkapnya, yang menampilkan 5 lagu baru Celine, akan tersedia!”

Selain menyediakan musik untuk film yang dibintangi oleh Sam Heughan dan Priyanka Chopra.

Celine Dion juga melakukan debut filmnya dengan memerankan dirinya sendiri. (Suami Chopra, Nick Jonas, juga akan tampil sebagai cameo).

- Advertisement -

“Saya bersenang-senang dalam film ini,” kata Dion dalam sebuah siaran pers. “Dan untuk memiliki hak istimewa untuk tampil dengan aktor cantik dan berbakat Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan dalam film layar lebar pertama saya adalah hadiah yang akan saya kenang selamanya.

Saya pikir ini adalah cerita yang indah dan menyenangkan, dan saya berharap orang-orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu barunya.”

Viral: Rei IVE Umumkan Rehat Karena Kondisi Kesehatan

Satuviral
Love Again – SATUVIRAL

Penampilan Terbaik Céline Dion

Berita Viral – “Love Again” dan empat lagu lainnya yang ditampilkan dalam film ini menandai musik baru pertama Dion sejak 2019, saat ia merilis album studio ke-27, Courage.

Album ini juga dirilis empat bulan setelah pelantun “Because You Loved Me” ini mengungkapkan bahwa ia didiagnosis menderita gangguan neurologis langka, yaitu sindrom orang kaku.

“Saya telah menghadapi masalah dengan kesehatan saya untuk waktu yang lama,” kata Dion dalam sebuah video pada 8 Desember, “dan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi tantangan ini dan berbicara tentang semua yang telah saya alami.”

Dia mengatakan bahwa kondisi tersebut telah menyebabkan dia mengalami kejang otot.

“Sayangnya, kejang-kejang tersebut mempengaruhi setiap aspek kehidupan sehari-hari saya,” lanjutnya. “Kadang-kadang menyebabkan kesulitan saat saya berjalan dan tidak memungkinkan saya untuk menggunakan pita suara saya untuk bernyanyi seperti biasanya.”

Viral: Taeyang BIGBANG Duet Bareng Lisa BLACKPINK di Album Baru

Satuviral

Pelantun “My Heart Will Go On” ini memberi tahu para penggemarnya bahwa ia memiliki “tim dokter yang hebat” dan bahwa anak-anaknya dengan mendiang suaminya, René Angélil-René-Charles, 22 tahun, serta si kembar Nelson dan Eddy, 12 tahun, telah mendukungnya dalam perjalanan hidupnya.

Ia menegaskan bahwa kesehatannya yang terus memburuk telah membuatnya harus beristirahat sejenak dari karier musiknya yang telah berlangsung selama puluhan tahun.

“Yang saya tahu hanyalah bernyanyi,” katanya. “Itulah yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya, dan itulah yang paling saya sukai. Saya sangat merindukan kalian.

“Saya merindukan bertemu dengan kalian semua. Berada di atas panggung, tampil untuk kalian. Saya selalu memberikan 100 persen saat tampil. Tetapi kondisi saya tidak memungkinkan saya untuk memberikan hal itu sekarang.

“Agar saya dapat menghubungi Anda lagi, saya tidak punya pilihan selain berkonsentrasi pada kesehatan saya saat ini.

“Barapan bahwa saya berada di jalan menuju pemulihan. Ini adalah fokus saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk memulihkan diri.”

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -