Friday, February 23, 2024
HomeFilmCeline Evangelista Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Sosok Ketiga

Viral: Celine Evangelista Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Sosok Ketiga

Sinopsis Sosok Ketiga

Artis Viral: Celine Evangelista akan membintangi film horor berjudul Sosok Ketiga. Film tersebut akan menjadi film horor pertama Celine Evangelista sejak bermain di film “Rukiah: The Exorcism” yang dirilis lima tahun lalu. Begini sinopsis Sosok Ketiga.

Meski lima tahun telah berlalu, Celine Evangelista mengatakan bahwa ia tidak menemui kesulitan apapun selama syuting “Sosok Ketiga”. Pasalnya, ia merasa lokasi syuting sangat nyaman dan menarik.

Viral: Momen Wonder Woman Muncul di Trailer Shazam

Satuviral

“Saya merasa seperti keluarga selama syuting. Semua staf dan pemain sangat mendukung,” kata Celine Evangelista.

Mantan istri Stefan William itu dipercaya menjadi pemeran utama dalam film arahan sutradara Dedy Mercy bernama Yuni tersebut.

Dalam film tersebut, Yuni dikisahkan menjadi orang ketiga dalam keluarga sahabatnya Nuri. Anton dan Nuri menikah, dan keluarga mereka awalnya baik-baik saja. Namun, sejak kedatangan Yuni, keluarga Nuri dan Anton menjadi renggang.

- Advertisement -

“Di sini Yuni memang orang ketiga di keluarga sahabatnya yaitu Nuri. Ternyata Yuni juga cinta sama Anton. Akhirnya Yuni bisa menikah dengan Anton, tapi ini konflik dan horor. Bahkan Yuni mengalami hal-hal supernatural, ”jelas Celine Evangelista.

Celine Evengelista Alami Kejadian Mistis Saat Syuting

Celine Evangelista tak memungkiri ia punya pengalaman menyeramkan saat syuting film ” Sosok ketiga”. Selain itu, lokasi syuting film tersebut dihantui oleh masyarakat setempat. Selama syuting, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa kengerian itu terjadi.

“Saat syuting, lampu tiba-tiba mati. Lalu menyala lagi, lalu mati lagi. Sementara itu, kami tidak tahu apa penyebabnya,” ujarnya.

Viral: Scream 6 Berhasil Raup 600 Miliar di Minggu Pertama

Satuviral
Celine Evangelista Sosok Ketiga- Satuviral – SATUVIRAL
Celine Evangelista Sosok Ketiga- Satuviral

Dia, bahkan mampu melakukan beberapa adegan berbahaya tanpa peran pengganti, seperti saat tubuhnya harus beradegan jungkir balik diatas tembok diikat tali sling. 

Tak hanya itu, dia juga harus dimasukkan ke liang kubur pada malam hari. Menurutnya, adegan itu menjadi yang tersulit. Apalagi lokasinya cukup angker.

” Seram sih kalau ingat proses syutingnya. Itu salah satu adegan berkesan yang memacu andrenalin,” ujar Celine 

Meskipun demikian, Celine Evangelista mengatakan dia dan para pemain serta kru masih dengan senang hati menyelesaikan proses syuting.

“Bagaimanapun kondisinya, ada baiknya kita bersenang-senang dan tidak mempengaruhi proses syuting. Toh niat awal kita baik kan, dan kita harus kerja keras,” jelasnya.

Tentu saja, Celine Evangelista berharap para penonton menyukai film Sosok Ketiga ini. Tak hanya itu, Celine Evangelista juga berharap para penonton bisa mengapresiasi semua yang telah dilakukannya di film ini.

“Karena film ini keren banget, kita nggak cuma jual jump care aja. Jadi yang bikin kita takut bukan cuma horor. Tapi juga beberapa plot yang mengharukan, pokoknya keren banget,” harap Celine Evangelista.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -