Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityCeline Evangelista Keciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Netizen Beri Komentar Lucu

Viral: Celine Evangelista Keciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Netizen Beri Komentar Lucu

Liburan ke Hutan

Info Artis: Celine Evangelista (30) digosipkan pacaran dengan brondong. Ia terciduk liburan bersama penyanyi Stevan Pasaribu(27) yang usianya lebih muda 3 tahun darinya . Padahal, ibu empat anak itu belakangan dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto. Netizen Pun membanjiri komentar lucu kepada Marshel usai Celine dekat dengan Steven

Momen liburan keduanya terungkap usai dipublish di akun gosip @lambeturah. Dua artis itu membagikan Instastory tengah liburan di lokasi yang sama. Lokasi tempatnya tampak seperti di hutan yang dipenuhi pepohonan. Adapula sungai kecil.

Celine dan Stevan tampak mention sejumlah nama dalam IG storynya . Namun keduanya tidak saling mention.

“Ehm ehm..Main cocokologi lagi. Kayaknya kok cucok ya,” tulis akun lambe turah seperti ditulis Satu Viral, Rabu (09/11).

Info Viral: Jijik! Amber Heard Ke Ciduk BAB Pinggir Jalan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Akun infotainment itu juga memperlihatkan unggahan salah satu teman Celine Evangelista yang turut serta dalam liburan tersebut, yakni @andrytribata. Ia menunjukkan momen ketika Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu duduk bersebelahan dengan dikelilingi teman-temannya yang lain.

“Liburan tipis-tipis, guys,” tulis @andrytribata sambil menandai akun Instagram Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu, Senin (7/11/2022).

Stevan Pasaribu (27) adalah seorang penyanyi yang namanya sudah wara-wiri di berbagai panggung. Ia lahir pada 1 Mei 1995 di Padang Sidempuan, Sumatra Utara. Stevan merupakan putra bungsu dari dua bersaudara. Ibunya bernama Tiar Lina Sipayung. Stevan memiliki kakak perempuan bernama Nensy Pasaribu.

Netizen Sebut Pelet Marsahl Luntur

Unggahan itu menuai beragam respons dari warganet. Di antaranya menyinggung soal Marshel yang selama ini dekat dengan sang aktris. Banyak juga yang menuliskan komentar kocak. Berkelakar tentang Marshel gagal mendapatkan hati Celine lantaran kesaktian dukunnya sudah luntur.

“Terus Marshel di kemanain?” tanya akun @fitri***.

“Yang sabar ya Marshel,” imbuh akun @muhammad***.

“”Pelet Marshel udah enggak manjur nih,” komentar netizen.

“Untuk saudara Marshel tolong perpanjang masa aktif dukunnya,” komentar netizen.

Namun ada juga yang menduga bahwa kebersamaan Celine dan Stevan ini bukan karena mereka tengah dekat, tetapi untuk proyek terbaru Stevan Pasaribu.

“Atau ini mau launching lagu Stevan? Celine jadi model video klipnya,” komentar netizen.

“Paling juga syuting video klip,” komentar lainnya.

Baca terus Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, info viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com