Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityCerai, Ririn Dwi Sedih Putus Silahturahmi dengan Anak Aldi Bragi

Cerai, Ririn Dwi Sedih Putus Silahturahmi dengan Anak Aldi Bragi

Putus Komunikasi dengan Anak Aldi Bragi

Gosip Artis; Ririn Dwi Ariyanti telah resmi bercerai dengan Aldi Bragi pada Februari 2022. Namun hingga kini ia masih bersedih dengan perceraiannya itu. Mantan pemain AADC ini sedih karena harus berpisah dengan Siti Adira Kania, mantan anak sambungnya.

Diketahui Kania adalah anak hasil pernikahan Aldi dengan Ikke Nurjanah. Saat menikah dengan RIrin, Siti ikut tinggal bersamanya. Ririn pun sangat mencintai anak sambungnya tersebut seperti anak kandungnya sendiri. Bahkan Ririn mengaku salah satu alasan terkuat ia ingin menikah dengan Aldi karena sosok sang anak sambung.

“Aku nggak pernah memutuskan silaturahmi. Aku nggak mau dia (Kania) hilang begitu saja,” beber Ririn sambil menangis saat jadi narasumber di chanel Youtube Alvin Adam.
Ia bercerita usai cerai dengan Aldi, komunikasi dirinya dengan Kania memburuk. Kania memutuskan tali silahturahmi dengan Ririn. Bahkan menunfollow dirinya di Instagram.

Keisya Levronka Raih Penghargaan dan Hujatan di Malaysia

satuviral

Ririn Sedih Kania Memutuskan Tali Silaturahmi

Ririn pun menyayangkan hal tersebut. Sambil menangis, pesinetron berusia 36 tahun itu menegaskan dirinya tidak ingin memutus silaturahmi.

“Sekarang sudah nggak ada hubungan sama sekali (dengan Aldi Bragi dan Siti Adira Kania),” ungkap Ririn.

Ririn mengungkap, Kania juga menjadi salah satu alasan terkuat ia sempat mempertahankan perkawinannya dengan Aldi. Padahal sejak lama ia sudah tidak merasa nyaman dengan hubungan rumah tangganya.

“Anak juga yang bisa menyatukan kami. Dulu aku mau menikah sama bapaknya, salah satunya karena dia (Siti Adira Kania),” terang Wanita 37 tahun ini.

Meski demikian, Ririn Dwi Ariyanti ikhlas dengan keputusan mantan anak sambungnya itu. Lantaran menurutnya Kania sudah besar dan bebas mengambil keputusan.

“Dia berhak melakukan apa yang dia mau,” pungkas Ririn

Mantan bintang iklan ini menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Keduanya bercerai usai 3 tahun pisah ranjang. Perceraian dikarenakan banyaknya ketidak cocokan berujung cekcok yang tak berhenti. Ririn mengaku ia dan Aldi memiliki banyak perbedaan dalam gaya mengasuh anak.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement