Saturday, September 30, 2023
HomeMusicCetak Sejarah, Coachella 2023 akan Ditayangkan via Youtube

Viral: Cetak Sejarah, Coachella 2023 akan Ditayangkan via Youtube

Coachella 2023 akan Ditayangkan via Youtube

Info Viral: Pecinta musik yang tidak dapat menghadiri festival musik tahunan di California (AS) Coachella 2023 akan ditayangkan via Youtube. Untuk pertama kalinya, perusahaan telah mengonfirmasi akan menyiarkan keenam panggung Festival Musik dan Seni Coachella Valley selama akhir pekan.

Festival dimulai pada 14 April 2023 pukul 19.00 waktu setempat dan berlanjut pada 21 April di waktu yang sama. Sebelumnya, Anda harus menikmati tiga siaran. Pemutaran ulang akan tersedia sebelum dimulainya hari berikutnya.

Tidak mengherankan, Youtube menggunakan festival musik Coachella untuk meluncurkan layanannya. Pelanggan premium akan memiliki akses ke backstage pra-pesta.

Sementara itu, pembuat video Shorts dapat menggunakan videonya untuk mempengaruhi playlist Calvin Harris, Becky G, dan Burna Boy.

Coachella 2023 akan Ditayangkan via Youtube - Satuviral – SATUVIRAL

Juicy Luicy Bakal Gelar Konser Perdana di Malaysia

Satuviral

Info viral menyebut, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah merchandise spesial selama streaming, dan menontonnya melalui aplikasi YouTube Music selain Youtube itu sendiri. Coachella 2023 memiliki lineup yang kuat.

- Advertisement -

Penampil utama termasuk artis seperti Bad Bunny, Blackpink dan Frank Ocean. Ada juga artis legendaris baru-baru ini termasuk Bjork, Underworld, Yaeji dan Wet Leg. Dengan Youtube, Anda dapat menonton seluruh barisan Coachella, bukan hanya beberapa musisi.

Festival Musik Coachella adalah salah satu festival musik tahunan yang ditunggu-tunggu. Tiket untuk akhir pekan pertama saja sudah terjual habis.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -