Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeFilmCheer Up 2022 : Cinta dan Kehidupan Cheer Leader

Viral: Cheer Up 2022 : Cinta dan Kehidupan Cheer Leader

Tayang di Viu

Film viral; Cheer Up 2022 adalah drama korea yang baru saja tayang dan langsung booming di Korsel. Alur ceritanya ringan menceritakan kisah percintaan dan drama dunia kampus. Drama ini tayang perdana di Stasiun TV SBS dan VIU Indonesia pada Senin (3/10/2022) lalu.

Pemeran dari drama ini adalah aktor muda Han Ji Hyun. Namanya sempat melejit karena peran antagonisnya di drama terkenal The Penthouse. Kisah drama menceritakan seorang mahasiswi bernama Do Hae Yi (Han Ji Hyun). Hae Yi yang berkuliah di  di Universitas Yeon Hee adalah wanita yang cerdas dan sangat rajin.

Namun, ia tiba-tiba keuangan keluarganya memburuk. Hal ini memaksa dirinya harus bekerja sambil kuliah.  Hae Yi bergabung dalam sebuah tim pemandu sorak bernama Theia. Klub ini adalah klub pemandu sorak di Universitas tempat ia belajar dan telah berdiri selama 50 tahun. Ia terpaksa masuk tim ini untuk mencari uang. 

Sinopsis Smile; Senyummu Membunuhku

Satuviral

Di Grup ini, Hae Yi mendapat rasa bahagia dan kegembiraan kehidupan kampus. Dirinya tak menyangka ia mendapatkan lebih dari sekedar uang. Ia bahkan bertemu orang baru di Theia seperti Park Jung Woo (Bae In Hyuk), Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri), Joo Sun Ja (Lee Eun Saem) dan Bae Young Woong (Yang Dong Geun).

Bae Young Woong sendiri adalah seorang alumni Universitas Yeon Hee. Ia pernah menjadi salah satu anggota Theia,  dan sangat mendukung tim pemandu sorak ini secara finansial serta emosional. Hari-hari Hae Yi pun makin indah usai kedekatannya dengan Bae Young Woong serta mendapatkan teman-teman yang suportif.

Penasaran dengan petualangan Do Hae Yi setelah bergabung dengan tim pemandu sorak kampusnya? Langsung saja berlangganan VIU Indonesia. Drakor ini tayang setiap Senin dan Kamis.

Dibumbui Kisah Misteri

Drama Korea  Cheer Up 2022 memiliki judul yang sama persis dengan serial yang tayang pada 2015. Meskipun sama-sama bercerita tentang cheerleaders, ada banyak perbedaan cerita antara Cheer Up 2022 dan Cheer Up 2015.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fakta Dibalik Film Pengkhianatan G30S/PKI yang Tak banyak Orang Tau

Satuviral

Yang menarik, drakor ini bukan hanya menyajikan kisah cinta muda-mudi tim pemandu sorak di kampus. Namun juga diselipkan misteri yang bikin penasaran dan belum terpecahkan. Alur ceritapun menggabungkan misteri, komedi, romansa, dan spin remaja. 

Film ini disutradarai oleh Han Tae Seob. Sementara penulis alur cerita dan naskah adalah Cha Hae Won. Keduanya pernah berkolaborasi dalam sejumlah karya drama terkenal.Han Tae Seob sebelumnya telah berhasil menyutradarai drama Stove League. Sementara Cha Hae Won, menulis VIP dan berkolaborasi dalam drama ini.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com