Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityChelsea Islan Tunangan, Profesi Calon Suami disorot

Viral: Chelsea Islan Tunangan, Profesi Calon Suami disorot

Gosip Artis; Selebritis Chelsea Islan akan segera melepas status single. Ia dan sang pacar Rob Clinton baru saja menggelar acara pertunangan pada Senin (24/10/2022) di Senayan Jakarta. Sebelumnya Chelsea dilamar oleh Rob pada Oktober tahun lalu.

Acara tunangan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri sejumlah keluarga. Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak pasangan ini menggunakan busana tradisional adat Jawa. Chelsea tampil cantik dengan kebaya modern berwarna krem. Rambutnya disanggul modern ke atas.

Sementara Rob tampak gagah dengan jas tradisional Krem lengkap dengan blangkon ala Yogyakarta di kepala. Keduanya terlihat serasi saling bertatapan sambil merekahkan senyuman. Selama acara pertunangan ini, senyum bahagia terpancar dari wajah pasangan ini.

Momen lamaran Chelsea Islan dan Rob juga dipamerkan oleh Jusuf Long. Melalui akun Instagram pribadinya, Jusuf hanya menjelaskan melalui tagar yang ditulisnya.

 – SATUVIRAL

Tingkah Konyol Bunda Corla Bikin Warganet Gagal Bunuh Diri

Satuviral

“Lamaran @chelseaislan @robclintonkardinal | #congratulations #today #happyday #engagement #love #couple #likesforlike #like #likeit #instawedding #instagram,” tulis Jusuf.

Netizenpun beramai-ramai mengomentari acara tunangan ini. Banyak yang memberikan selamat dan mendoakan agar persiapan pernikahan lancar dan dimudahkan. Adapula yang menyorot kemewahan prosesi tunangan.

“Lamaran aja dah brasa nikahan mnurut gw,” tulis @atika_sari_pratiwi_sayuri.

“Congrats both of you… lancar sampai hari H nya. GBU,” tulis @degra.

“Hari patah hati ya mblo. Yang cantik-cantik udah pada sold out, wkwk” @iinsyarieef.

Jalinan asmara Chelsea Islan dan Rob Clinton dirajut sekitar 2019 silam. Namun baru terendus media dan dibuka publik pada 2020. Dua tahun menjalin asmara, Rob mantab melamar Chelsea Islan sebagai pendamping hidupnya. Ia melamar Chelsea secara pribadi ketika pasangan ini berlibur di Bali tahun lalu.

Profesi dan Agama Rob

Rob Clinton Kardinal adalah seorang politisi muda kader Partai Golkar. Ia mengikuti jejak ayahnya yang juga merupakan politisi dari partai yang sama, Robert Kardinal

Ia menempuh pendidikan jurusan Akuntansi di Universitas Indonesia. Sejak lulus kuliah pada 2015, Rob mulai mencicipi dunia politik. Pria berusia 29 tahun itu sempat menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Namun, ia gagal mendapatkan suara yang signifikan. Tak hanya sebagai politisi, Rob juga sangat gemar berolahraga. Ia mendirikan club esports ONIC pada 26 Juli 2018. Rob dibaptis menjadi Katolik pada 2021 di gereja Katedral.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com