Thursday, February 22, 2024
HomeKulinerChingu Cafe Bandung, Seoul Versi Mini

Viral: Chingu Cafe Bandung, Seoul Versi Mini

Chingu Cafe Bandung

Info Viral: Makanan khas Negeri Ginseng kini menjamur di berbagai daerah di Indonesia, begitu juga dengan Bandung. Chingu Cafe Bandung merupakan salah satu restoran yang menyajikan masakan otentik Korea.

Lokasinya ada di Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung dan Jl.Buah Batu No.218, Cijagra, Bandung.

Restoran tersebut sudah buka sejak awal tahun 2013, jauh sebelum makanan Korea booming seperti sekarang. Di Chingu Cafe, selain menikmati makanan, kita juga bisa menikmati suasana seperti Seoul.

Beragam menu bisa dicicipi saat berkunjung ke sana, seperti yukgaejang. Yukgaejang merupakan sup daging dengan isian daging sapi, tauge, bihun, dan jamur kuping dengan kuah berwarna merah.

Chingu Cafe Bandung - Satuviral – SATUVIRAL

Daechang, Usus Sapi Khas Korea yang Viral di Sosmed

Satuviral

Beragam Menu Makanan Seoul

Rasanya gurih karena kuah kaldu sapinya sedikit pedas karena ditambah gochugaru (bubuk cabai). Jika kamu makan ini, pastikan kamu kenyang dalam waktu singkat karena satu porsi sudah lebih dari cukup, ditambah semangkuk nasi putih.

- Advertisement -

Beberapa info viral menyebut ada juga bibimbap, yaitu nasi yang dicampur dengan tauge, bayam, wortel, daging giling, dan telur. Makanan ini sangat menarik karena bumbunya yang berupa sambal terasi membuat rasa bibimbap semakin menyeruak di mulut.

Selain itu ada eomuk atau perkedel ikan yang nikmat dengan sup ikan. Ada juga menu dosirak salah satunya beef bulgogi yaitu Korean beef rice with kimchi. Kebayang kan gimana enaknya asam jawa segar dan rasa beef Korea?

Restoran ini juga menjual jajangmyeon atau mi kacang hitam. Jika kamu menyukai makanan manis, kamu akan menyukai Jajangmyeon ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -