Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeFilmChris Hemsworth Rehat Akting, Gimana Nasib Thor?

Viral: Chris Hemsworth Rehat Akting, Gimana Nasib Thor?

Ingin Istirahat dari Layar Lebar

Info Viral: Chris Hemsworth baru-baru ini berbicara tentang rehat dari layar lebar. Salah satu alasan terbesarnya ingin menghabiskan waktu bersama istrinya, Elsa Pataky dan anak-anak mereka.

Chris Hemsworth mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia baru saja membuka pikirannya saat mengerjakan dokumen “National Geographic Limitless”.

Info Viral: Ryan Reynolds Akui Deadpool Bakal Punya Film Natal

Satuviral

“Saya membuat episode tentang kematian dan berurusan dengan kematian, dan itu membuat saya berkata, ‘Ya Tuhan, saya belum siap untuk pergi,” katanya kepada Vanity Fair pada waktu lalu (17/11/22).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Kemudian saya mulai berpikir tentang anak-anak, keluarga, dan bagaimana rasanya jauh dari rumah. ‘Ya Tuhan, mereka semakin tua, mereka semakin dewasa, dan saya bermain film demi film’. Sebelum Anda menyadarinya, mereka berusia 18 tahun, pindah dari rumah, dan saya melewati saat-saat itu.”

Ambil Cuti dari Industri Film

Karena itulah, Chris Hemsworth memilih cuti dari industri Hollywood.

“Kalau sudah selesai touring selama seminggu, saya akan pulang dan istirahat. Sederhananya, saya ingin bersama anak-anak dan istri saya,” katanya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Dalam episode tersebut, Chris Hemsworth juga menjalani berbagai tes genetik, yang membuatnya mengetahui bahwa dia berisiko terkena penyakit Alzheimer. Chris ingat bahwa ketika hasil tes keluar, dia dikatakan 10 kali lebih mungkin berkembang di masa depan.

Info Viral: Berdurasi 190 Menit, Avatar 2 Layak Sandang Predikat Film Terpanjang Abad 21

Satuviral

“Saya tidak tahu harus berpikir apa. Saya berpikir, ‘Haruskah saya khawatir? Apakah ini mengkhawatirkan?”katanya.

Pada akhirnya, serial dokumenter tersebut mengubah hidupnya. Diakui terus terang, banyak hal yang harus diperhatikan untuk masa depan.

Peran Thor akan Digantikan

Sejauh ini belum ada informasi mengenai nasib karakternya Thor. Namun, Chris Hemsworth yang mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan mengulangi perannya sebagai Thor.

“Saya pikir jika saya bermain Thor lagi, kita mungkin harus menutup bukunya, Anda tahu apa yang saya maksud? Saya merasa ini mungkin akan berakhir, tetapi gagasan itu tidak didasarkan pada apa pun yang dikatakan orang kepada saya atau apa pun,”

“Rencananya, kelahiran pahlawan, perjalanannya, dan kemudian kematian pahlawan. Apakah saya sudah sampai pada tahap itu? Siapa yang tahu?” katanya.

Pantau berita pilihan dan breaking news setiap hari di Satu Viral. Kamu bisa bakal dapat berita ekslusif soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini, dengan mengunjungi website Satu Viral.

Yuk, jangan lupa follow akun Instagram SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com