Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityChris Martin Coldplay Beri Pesan Menyentuh Untuk Penggemar di Indonesia

Chris Martin Coldplay Beri Pesan Menyentuh Untuk Penggemar di Indonesia

Beri Sinyal Mau Ke Indonesia

Gosip Artis; Vokalis Coldplay, Chris Martin, mendadak viral jadi bahan perbincangan netizen. Ia baru-baru ini memberi pesan menyentuh para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah video. 

Video Chris Martin Coldplay direkam atas bujukan pemilik akun Instagram @rezaditya. Reza adalah salah satu penggemar berat mantan suami Gwyneth Paltrow ini. Kemudian video ini diviralkan oleh akun Instagram @indomusikgram. 

“Hai saya Chris bersama Reza dari Indonesia. Saya mau bilang, buat kalian yang ada di Indonesia dan suka band saya, kami sangat berterima kasih. Saya kirimkan cinta untuk kalian,” ucap Chris Martin dengan bahasa Inggris sambil tertawa dalam video itu.

Iapun seolah memberi isyarat akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

Akun Instagram Lee Do Hyun di Hack, Foto diganti Jadi Tikus

Satuviral

“Saya berharap kalian baik-baik saja. Dan kalau kalian ramah seperti dia, saya mau ketemu kalian. Sampai ketemu nanti, dadah,” sambung Chris Martin berjanji.

Akun indomusikgram pun menuliskan caption berisi harapan agar Coldplay bisa secepatnya menggung di Indonesia.

“BERUNTUNG BANGET BISA LANGSUNG KETEMU CHRIS MARTIN!! Mungkin ini sudah saatnya @coldplay KONSER DI INDONESIA!”  tulis admin akun @indomusikgram, seperti ditulis Satu Viral Kamis (25/8/2022).

Reza Sebut Chris Rendah Hati dan Ramah

Usai memposting video, Reza Aditya juga mengunggah pengalaman bahagianya bertemu sang idola. Ia menuturkan tidak menyangka bisa bertemu dan bahkan berbincang hangat dengan Chris.

Diisukan Gay, Verrell Bramasta Beri Jawaban Menohok

Satuviral

“Tidak pernah dalam pikiran gue, gue bisa bertemu pahlawan seumur hidup gue!! Bisa ngobrol indah selama 5 menit tentang musik, kehidupan, dan lainnya! TERIMA KASIH TUHAN! Gue benar-benar sangat bersyukur,”tulis Reza melalui keterangan sebuah foto yang aslinya dalam bahasa Inggris.

Ia juga menuliskan kesannya setelah ia bertemu dengan Chris Martin. Menurutnya Cris adalah orang yang rendah hati dan ramah.

“Apa yang bisa gue katakan dia adalah orang-orang terbaik yang pernah lu temui. Legenda hidup yang rendah hati dan hanya manusia yang baik sebenarnya,” tutur Reza.

Kebaikan Chris lainnya, lanjut Reza adalah membantu menenangkan dirinya yang sangat grogi bertemu sang idola.

“Gue tahu dia pasti buru-buru. Tapi dia benar-benar meluangkan waktu dan mencoba menenangkan gue (soalnya gue gemetar sepanjang waktu haha),” ungkap Reza dalam satu potongan keterangan panjang untuk videonya.

“Jadi jangan putus asa, ID coldplayers! seperti yang dikatakan @coldplay di MV true love bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Inilah pesan manis dari Chris Martin untuk para penggemar di Indonesia,” tutupnya optimis.

Video ini sudah ditonton puluhan ribu netizen dan mendapatkan 5 ribu love serta ratusan komentar. Netizen yang melihat video langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Beberapa juga mendoakan agar Coldplay benar-benar manggung di Indonesia.

“Kereen Dit @rezaditya . Ajakin konser di Bali yak,” @daksaganapati

“@coldplay yuk ngab konser di Indonesia,” kata @ manshur.angklung.

“Wajib datengin Coldplay bos. mana rumor nya mau konser disini,” tulis @yhn_ngrha.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement