Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityCinta Kuya Kecelakaan, Uya Kuya Ungkap Kondisinya Terkini

Viral: Cinta Kuya Kecelakaan, Uya Kuya Ungkap Kondisinya Terkini

Cinta Kuya Kecelakaan Ditabrak Mobil

Gosip Viral: Putri sulungnya Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, kecelakaan saat berada di Amerika Serikat belum lama ini. Akibat peristiwa itu Mobil Cinta ringsek parah. Beruntung Cinta selamat dan hanya mengalami luka -luka. Ini Kronologi Cinta Kuya kecelakaan.

Uya KUya pun menceritakan kronologi kecelakaan itu. Cinta Kuya diketahui sedang melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat sejak beberapa tahun lalu. Mobil Cinta ditabrak mobil besar saat sedang dalam perjalanan ke kampusnya di California.

Viral: Video Gisel dan Wijin Mesra, Balikan Nih?

satuviral
Cinta Kuya Kecelakaan- Satuviral – SATUVIRAL
Cinta Kuya Kecelakaan- Satuviral

“Kemarin sempat ada kecelakaan dua bulan lalu. Makanya datang ke sana (Amerika Serikat). Mobilnya (Cinta Kuya) ditabrak. Cinta selamat, mobilnya rusak parah,” ujar Uya seperti ditulis Satu Viral, Selasa (14/03)

Mobil Cinta Kuya, lanjut Uya ditabrak dari belakang oleh mobil lainnya. Mobil yang menabrak berkecepatan tinggi. Hal ini membuat 75 persen mobil Cinta rusak,

“Mobilnya sudah enggak bisa dibetulin. Totalaly lost, diganti uang [oleh penabrak]. Ditabrak mobil gede, mobil di sana kan kencang-kencang [jalannya],” kata Uya.

- Advertisement -

Cinta Kuya Jalani Terapi dan Penyembuhan Trauma

Hingga kini Cinta Kuya masih harus menjalani pengobatan jalan dan sejumlah terapi untuk menyembuhkan luka-lukanya dan traumanya setelah kecelakaan terjadi. Artis Viral yang punya 1 juta pengikuti di Instagram itu juga sempat trauma mengendarai mobil seorang diri.

“Dia mesti harus ke dokter seminggu tiga kali, sudah dua bulan,” kata Uya.

Viral: Kim Seon-ho Bakal Adakan Fan Meeting di Indonesia

Satuviral
Cinta Kuya Kecelakaan- Satuviral – SATUVIRAL
Cinta Kuya Kecelakaan- Satuviral

Lantaran trauma dan tak lagi memiliki mobil, Cinta disebut Uya ke mana pun kini naik taksi daring Uber yang banyak beroperasi di negara bagian Pesisir Barat Amerika Serikat itu.
Namun kini Cinta disebut sudah secara perlahan kembali ke kemudi meski ditemani oleh Uya.

“Ini sudah bulan kedua [terapi]. Terus Maret tengah ini MRI lagi,” kata Uya.

Mantan pesulap nyeleneh ini pun berpesan kepada anak muda untuk berhati-hati dan menghindari mobil yang melaju kencang saat dijalan raya, terutama di Amerika Serikat.

Cinta Uya Kuya merupakan anak pertama dari Uya Kuya dan Astrid. Cinta sempat dikenalkan oleh Uya sebagai pesulap kecil dalam berbagai program televisi yang ia pandu.

Bahkan, perempuan yang identik dengan aksesori kacamatanya itu pernah merilis lagu dan dikenal memiliki kemampuan bermain sulap. Kini ia berkuliah di Amerika dan mengambil mata kuliah film.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -